"Hah hah hahh, hampir aja" Jaemin bernafas ngos-ngosan karena berlari dari parkiran menuju kelas guna menghindari Renjun, untung saja itu anak lagi ngebelakangin dia coba kalau ngadep Jaemin udah pasti Jaemin ikut dikejar juga, jadinya malah kejar-kejaran macam adegan India
"Dikejar masal, bro?" Jeno baru sampai menyusul Jaemin langsung ngeledek. Jeno tau kok apa masalah yang bikin Jaemin lari bagai kesetanan begini. "Padahal Renjun imut loh, Jaem"
Jaemin menoleh kearah kawan semejanya itu "kalau lu suka ambil aja" ucapnya sambil minum air mineral yang dia bawa dari rumah
Jeno terkekeh pelan seraya menaruh satu bungkus kecil tisu kearah Jaemin "gua suka-suka aja sih, cuma dia nya suka sama lo. Cinta mati malahan"
Jaemin cuma berdecak sebal, dia mengambil beberapa lembar tisu dan mengusap dahi serta lehernya yang basah akibat keringat
Istirahat kedua Jaemin dengan hati-hati menuju kantin, tapi ditengah perjalanan dia kebelet pipis "Jen, lo duluan dah, gua kebelet"
"Oh, oke"Five minute later
"Jaeminnnnnnnn" Renjun berjalan sambil melompat-lompat riang dan jangan lupakan senyum sumbringahnya kala melihat kehadiran Jaemin yang baru saja keluar dari area WC
Dug dug dug!
Jantung Jaemin berpacu dengan cepat setelah melihat orang itu melompat-lompat kearahnya dengan senyum lebar yang menakutkan. Jaemin benci bocil yang satu ini. Dia —Renjun Harjana— orang yang Jaemin hindari karena tingkahnya yang terlalu centil dan terlalu terang-terangan dalam menyukai Jaemin
"Eh, eh, eh. Jaemin sayang, mau kemana? JANGAN KABUR!"
Jaemin kabur sampai lapangan sekolah. Jaemin heran sama dirinya sendiri kalau joging doang mudah lelah karena mager, tapi beda cerita kalau dikejar sama bocah yang bernama Renjun itu kakinya seakan mempuanyai kekuatan turbo untuk lari secepat mungkin.
"Hahahaha, Jaemin kita lucu ya, kayak film India deh"
"JAEMIN BERHENTI"
"JAEMIN AKU CAPEK, BERHENTI DULU DONG"
"SAYANGGGG HAHHH"Jaemin tak menjawab, dia hanya fokus berlari dan menghindar dari Renjun sampai sekiranya Renjun tak melihat keberadaannya karena Jaemin sampai di belokan dia langsung masuk gudang yang katanya tempat bunuh diri siswa dizaman dulu, Renjun mana berani masuk situ
Renjun berhenti, dia yakin betul kalau Jaeminnya berbelok kearah lorong yang ada satu gudang angker dan pintu menuju belakang sekolah. Konon katanya, dua pohon mangga yang sejajar di belakang sekolah itu adalah tempat keluar masuknya Jin jahat. Serem, Renjun gak berani, tapi anehnya banyak anak yang membolos kebelakang sana atau bahkan ada yang melakukan yang tak senonoh dengan pacarnya disana.
Kita ambil sebagai contonya saja seorang Lukmanul Haechan, dia sering membawa ceweknya kebelakang sekolah, entah ngapain Renjun juga gak tau tapi sehabis dari sana rambut Haechan berantakkan dan bibirnya bengkak, kadang ada lukanya. Serem kan? Pasti Haechan disana berantem sama jin jahat deh.
Beda dengan Renjun yang diluar memikirkan hal tak senonoh apa saja yang dilakukan orang pacaran dibelakang sekolah, sedangkan Jaemin didalam gudang malah merinding sendiri berharap Renjun sudah pergi dari sana agar dia cepat keluar.
Terasa sudah sunyi, barulah Jaemin keluar. Jaemin celingak-celinguk mencari keberadaan Renjun "syukur deh" Jaemin bernafas lega saat matanya tak melihat keberadaan Renjun dimana pun. Lalu Jaemin melihat pergelangan tangannya yang dimana letak jam tangan hitam melingkar dengan kerennya "njir, sepuluh menit lagi masuk, gua belum makan siang" Jaemin lagi-lagi berlari menuju kantin yang untungnya masih bisa lewat belakang sekolah biar cepet, cuma butuh dua menit Jaemin sudah sampai pintu belakang kantin dan langsung saja memesan "paha ayam goreng, nasinya banyakin. Minumnya es teh dua gelas"
"JENOOO"
"Asu Jaemin, dua puluh menit lo kemana aja? Tai lo keres?" Tuding Jeno, pasalnya dia lelah menunggu Jaemin yang gak datang-datang juga sampe Jeno menghabiskan satu piring nasgor dan satu mangkuk bakso serta dua gelas es teh. Begah banget Jeno tuh sekarang, pasti deh perut abs nya malah jadi bulet.
Jaemin tersenyum canggung sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal "gua dikejar sama dia, dan gua sembunyi di dalam gudang angker cukup lama"
"HAHAHA, NGAKAK GUA BANGSAT" tawa Jeno menggelegar sepenjuru kantin sampai semua atensi menatap sebal Jeno "eh, sorry sorry"
"Ini nak pesanannya"
Jaemin tersenyum kearah ibu kantin, siapa saja yang melihat senyuman Jaemin pasti ikut tersenyum juga "terimakasih bu" lalu Jaemin beralih menatap Jeno "Jen, lo duluan aja, gua bakal lama. Kalau gua belum balik kelas pas guru datang, bilang aja gua lagi boker di wc"Jeno cuma geleng kepala pelan, mengingat waktu tinggal lima menit lagi, memang gak mungkin bagi temannya itu mengahabiskan makanan sebanyak itu dalam waktu lima menit "oke, good luck ya. Haha"
•
•
•
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Centil (JaemRen)
Short StoryJaemren [Jaemin x Renjun] (✓) Kehadiran Jaemin adalah anugerah bagi kedua orangtuanya setelah 11 tahun tidak mempunyai keturunan. Jadi Jaemin diberi nama lengkap Jaemin Anugerah. Bukan hanya bagi kedua orangtuanya tapi bagi semua orang apalagi kaum...