Huang Renjun as Renjun Harjana
Terkenal dengan keceriaannya dan juga kecentilannya. Tapi, karena ulahnya itu banyak yang terhibur karenanya.Pecinta berat seorang Jaemin Anugerah sampai dia kejar meski Jaemin lari. Karena itu Renjun merasa adegan lari-lariannya dengan Jaemin bak adegan romantis di film India.
Na Jaemin as Jaemin Anugerah
Terkenal dengan keramahan serta senyum lebarnya yang menular ke siapa saja yang melihatnya.Jantungnya seakan berpacu dengan cepat kalau sudah dideketin Renjun jadi Jaemin repleks melarikan diri atau bahkan ngomong kasar ke Renjun kalau sudah kepepet gak bisa lari
Lee Jeno as Jeno Rahwana
Terkenal dengan ke-playboyan nya, tapi anehnya semua cewek incaran Jeno percaya gitu aja dengan kata-kata tipu muslihat yang Jeno berikan, dengan bermodalkan kalimat "aku serius sama kamu".
Meskipun begitu, pada akhirnya Jeno ketahuan semua pacar-pacarnya dan berakhir menjadi jomblo ngenes disekolah ini. Tapi, pacarnya ada kok di sekolah lain. Suka sama Renjun tapi ditolak mentah-mentah oleh Renjun.
Lee Haechan as Lukmanul Haechan
Terkenal dengan kemesumannya. Langganan ke halaman belakang sekolah bersama ceweknya, balik-balik dengan keadaan berantakkan, yang membuat Renjun percaya dengan rumor adanya Jin jahat disana.Haechan adalah korban pelukan Renjun kalau Renjun gak bisa meluk jaemin, meski ada pacar Haechan sekalipun si Renjun gak peduli, dia tetap meluk Haechan.
Liu Yangyang as Yangyang Laksmana
Terkenal dengan sifat pendiamnya. Jarang keluar kelas, selalu membawa bekal, dan mukanya datar-datar saja hampir gak ada ekspresi.Cowok pendiam ini juga yang membuat Jaemin kepalang cemburu, karena perlakuannya agak sedikit manis dengan Renjun.
_________________________________________
00L adalah cast yang sering muncul dicerita.
Oke, sekian dulu perkenalannya@Han_Sina
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Centil (JaemRen)
Short StoryJaemren [Jaemin x Renjun] (✓) Kehadiran Jaemin adalah anugerah bagi kedua orangtuanya setelah 11 tahun tidak mempunyai keturunan. Jadi Jaemin diberi nama lengkap Jaemin Anugerah. Bukan hanya bagi kedua orangtuanya tapi bagi semua orang apalagi kaum...