20. Nge-gym

3.6K 367 64
                                    

Kening Jaemin ngerut.

Udah seminggu lebih dan masih kaya gini terus, si manis Na berjalan sambil cemberut.

"Nana." Ini Karina yang manggil waktu liat sahabatnya ada di pintu kantin. Tangannya melambai, ngasih isyarat biar sahabatnya ngedeket.

Tapi gimana, kursi udah penuh.

"Gue cari meja lain aja." Jaemin udah mau ngacir pergi, tapi tangannya keburu ditarik.

"Sini, aku pangku aja."

Jeno ngelempar Haechan pakai kulit kacang, modusan.

Jaemin gigit bibir, nahan senyumnya.

"Emang ga berat?"

Dibawah meja Karina nyubit lengan Hendery agak kuat bikin cowok ganteng yang kelakuannya agak sableng itu mengaduh.

"Yang dipangku pacarnya mah ga berat." Mark lebih dulu nyahut, jawab pertanyaan yang dilontarin sama cowok kecil yang duduknya tepat disebelah kanan Haechan.

"Aku lagi pesenin yamie pedes manis, katanya kamu pengen itu?" Jaemin yang duduk menyamping diatas pangkuan Haechan lantas mengangguk. "Makasih." Jawab si manis Na.

Gatau kenapa Haechan gemas sendiri, makanya ga segan dia ngecup kening Jaemin. Bentar.

Inget tempat soalnya.

Gak lama pesenan yamie datang ke meja mereka.

"Eh itu yang ga pakai daun bawang punya cowok gue." Haechan narik mangkok yang udah diambil sama cowok disebelahnya.

"Gue gabisa makan daun bawang."

Giselle yang sedari tadi memperhatikan memutar bola matanya jengah, lelah melihat si pemuda kecil pindahan itu terus menempeli Haechan.

"Gapapa, biar aku pisahin sendiri aja daun bawangnya." Jaemin narik mangkok yang masih belum diambil sama siapa-siapa.

"Sini aku aja yang misahin."

Maaf kalau Jaemin ngerasa menang, Haechan beneran telaten misahin daun bawang yang ada di mangkoknya ke atas tisu.

"Hyuck?"

Haechan ngedongak, karena posisi Jaemin emang duduk diatas pangkuannya otomatis pacarnya lebih tinggi.

"Kenapa?"

"Pindah meja yuk."

Haechan mah Jaemin minta dunia juga dia kasih, apalagi cuma minta pindah meja.

"Ayuk." Haechan ngebawa dua mangkok punya dia dan pacarnya. Sedangkan Jaemin bawa minumnya.

"Lu mau kemana?" Ini Hendery yang melontarkan tanya melihat pemuda pindahan itu ikut berdiri.

"Ngikut Haechan."

"Lah, lu mau ganggu orang pacaran?" Ini Hendery nanya lagi.

Dan Karina mau makasih sama Hendery soalnya omongan barusan bikin si siswa pindahan itu duduk lagi. Ga jadi nyusulin Haechan sama Jaemin yang akhirnya mojok berdua aja.

Jeno nyeruput kuah mienya,

Lah gatau aja itu siswa kalau Jaemin cemburu bakalan kaya apa.

Cari perkara aja.

...

Jaemin nih beneran ditahap dongkol.

Padahal kurang jelas apa itu Haechan nunjukin kalau dia punya pacar, lah masih aja cari atensi.

Kayak kemaren, udah jelas rumah beda arah pake ngotot minta dianter pulang. Katanya habis batrai buat pesen ojol. Mana maksa udah duduk aja di kursi penumpang mobil Haechan.

Your Shirt | HyucknaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang