Votmen!
Happy reading!
Sorry for typo!
____________
Jam udah nunjukin pukul delapan malem, mereka berdua alias Gavi sama Lintang. Kenapa cepet banget? Soalnya Lintang bawa pesenan papinya, kalo lama nanti ngambek kan repot. Apalagi sate taichan yang buat makan malem.
Mereka udah di depan rumah Lintang, rumah mewah tapi ga mewah kaya Raffi ahmad. Tapi komplek perumahan Lintang emang udah terkenal sama penghuninya yang kaya-kaya.
"Mau mampir beneran?"
"Ben-"
Baru aja Gavi mau jawab tapi dering dari hpnya bikin dia ga jadi jawab pertanyaan Lintang.
"Kenapa Yop?"
"Si Dewa di serang anak Dipo!"
"Anjing! Gue otw. Share lok"
Ngeliat Gavi yang kayanya marah banget buat Lintang ngangkat satu alisnya bingung. Kenapa ini bocah.
"Kenapa?"
"Lintang sayangnya Gavi, maaf gue ga jadi mampir. Next time aja ya?"
Lintang ngangguk doang, ngeliat Gavi yang kayanya ada masalah urgent.
Sebelum pergi Gavi sempet-sempetnya ngelus pipi sama cubit hidung Lintang.
"Duluan ya sayang, besok kalo ga ada halangan kita jalan"
Lintang mendengus apa-apaan si Gavi ini
"Udah sana pergi"
Gavi mulai nyalain motornya, ga rela dia mah sebenernya. Masih mau sama Lintang.
Cup
"Duluan ya, bye"
Lintang tegang, Gavi berani banget ngecup pipinya pas di depan rumahnya. Untung sepi.
"Ekhem. Siapa hayo"
Lintang langsung noleh, dan ternyata ada pak de-nya. Mampus.
"Eh pak de"
"Siapa hayo, tak aduin bapakmu nih"
"Ih temen doang kok"
"Halah mana ada temen ngesun pipi gitu"
"Aaaa pak de jangan ngledek, nanti juga kenal. Sekarang masih temen kok beneran."
Janu, kakak dari Geral mendengus. Ada aja tingkah ponakannya ini, anaknya yang udah siap nikah semua aja masih jomblo eh ini, masih bocil malah udah main sun-sunan.
"Temen kok udah berani gitu, nanti suruh ketemu pak de"
Gemeter. Lintang tremor parah, jujurly pak de-nya itu lebih galak banding daddynya yang slengean itu.
"Iya"
"Udah sana masuk"
Lintang menurut dan langsung lari masuk ke rumah.
Ceklek.
"Auri pulang!!!"
"Hayo kena sidang pak de"
Suara itu ngalihin Lintang dan buat Lintang menoleh ke samping.
Ternyata daddy, papi sama adeknya lagi ngintip dia.
Asem.
"Izzz, kalian mah!!"
Mereka bertiga ngakak liat Lintang yang keliatan udah kesel banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sial! || GaviLintang (BL) TERBIT
Teen Fiction[Otw terbit] ini berawal dari Lintang yang ga sengaja lewat tongkrongan anak stm. "mampus!" "lu nyari mati?" -bl lokal