11. punya Gavi

48.2K 3.8K 95
                                    

Cringe! Aneh! Garing!

Happy reading!

Votmen!

Sorry for typo!!

____________________


Hari ini Lintang harusnya pulang jam lima soalnya ada ekskul, tapi karena ada masalah tadi Gavi nyuruh dia izin pmr dulu.

Zai ketua pmr yang tadi liat masalah di kantin pun ngasih dia izin malahan sebagian murid SMA pahlawan masih di sekolah. Alasannya? Mau liat pacaranya Lintang.

Lintang lagi duduk sama Nilo sambil nyemilin basreng, mulut Lintang tuh kalo ga ngunyah rasanya kurang gitu. Kalo Kevi lagi ngurus absen anak pmr dulu.

"Gue tebak ayang lu bawa pasukan kaya pas pertama kesini"

"Ga lah, lagi pkl dia"

Nilo mendengus, Lintang terlalu meremehkan Gavi kayanya.

Ga lama suara bising knalpot motor menuhin SMA pahlawan. Dari jauh udah keliatan itu gerombolan anaknya Gavi soalnya Gavi di depan.

Anw, bocah yang tadi ngomongin Lintang ditahan di gudang belakang. Tempat nongkrongnya Bima.

Lintang sama Nilo pun duduknya di halaman belakang sekolah, biar ga ketahuan guru juga. Bisa abis dia.

Murid lain mah cuma bisa liat dari parkiran, ga mau mereka cari gara-gara.

Beberapa waktu kemudian Gavi dengan motor cbr-nya udah berhenti di parkiran belakang. Gavi motornya emang banyak, jadi jangan heran.

"Yang~"

Nilo udah duga, Gavi ga mungkin sendiri.

Kelihatan ada tujuh motor yang dateng, Lintang cuma diem ngefrezee gila si Gavi.

"Katanya cuma Hakim"

Gavi cuma cengengesan ga jelas, dan dia ngedeketin ayangnya itu. Gavi jongkok di depan Lintang tangan Gavi langsung genggam tangan Lintang.

"Lintang oke?"

Lintang yang tangannya masih bau daun jeruk langsung narik tangannya.

"Oke, ayo pulang.."

"Ga bisa, mau ketemu orang yang ngatain lu dulu"

Lintang cuma hela nafasnya doang, Gavi itu anaknya keras kepala. Tapi kadang penurut tipikal anak bungsu banget.

"Ayo yang, ke tempat si Bima"

"Dia lebih tua"

"Iya bang Bima ayo"

_______

Brak

Kalo ga kasar berati bukan Gavi.

Beberapa orang yang di gudang udah ngelus dada kaget. Mau marah tapi takut bonyok.

"Mana?"

"Tuh"

Bima nunjuk empat bocah yang udah gemeteran, gimana ga gemeter dari tadi udah di roasting sama Bima. Bima itu jarang main tangan tapi omongannya nyakitin lebih sakit dari luka fisik.

Empat bocah itu nunduk takut waktu liat gerombolan Gavi, mukanya sangar semua. Badannya keker walaupun ga kaya binaragawan tapi ngeri otot lengannya itu loh.

"Badan kecil aja ngomongin Lintang, punya apa lu?"

Celetukan Gavi bikin temen-temennya cekikikan, Gavi niat banget ngurus semut kecil gini sampe bawa anggota inti.

Sial! || GaviLintang (BL) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang