29. marah

26.9K 2.3K 116
                                    

Banyak typo!


Happy reading!

__________________





Gavi ngusap darah di pelipisnya, dia ngeliat beberapa temen sekolahnya ada yang sampe kepalanya bocor. Ga sesuai kesepakatan, Gavi emosinya sampe ke ubun-ubun. SMK Praja musuh SMK Bakti sejak dulu. Ga pernah akur. Harusnya Gavi udah ga ikutan karena udah kelas dua belas. Tapi siapa yang peduli?

Gavi ngayunin kayu yang di pegang ke arah pentolan praja yang ngingkarin janjinya.

Dan sesuai sama ancang-ancang Gavi anak itu kena ujung kayu di pelipisnya juga. Lukanya memanjang sampe belakang.

"BRENGSEK LO GAVI!!"

"LO YANG BRENGSEK! MANA JANJI LO HAH?!!! GUE BILANG JANGAN BAWA SENJATA! ASU!

"SERANG MEREKA SAMPE MATI!!!"

Teriakan mereka bikin suasana di sana mencekam, lokasi smk bakti sama praja itu di pisahin sama sma garuda. Murid sma garuda belum ada yang berani balik karena anak stm kota ini kalo tawuran bringas banget.

Beberapa anak garuda ngintip lewat sela tembok, maklum mereka juga penasaran.

"Gap! Anak praja udah banyak yang kabur"

"Anak bakti aman?"

Hakim ngangguk dan Gavi langsung liat ke depan di mana musuhnya udah natep dia sinis.

"Kalo penakut ga usah sok keras!!"

"Siapa yang penakut?!!"

Gavi terkekeh, suaranya bikin yang denger mrinding. Gavi yang begini udah lama ga keliatan soalnya udah kenal Lintang.

"Anak lu tuh pada kabur mending lu nyusul atau abis lu sama gue Betran!!!"

"Gue ga takut! Lu udah bikin kakak gue masuk penjara Gavi!!! Lu harus terima balesannya!!"

Gavi denger itu heran, siapa lagi kakaknya si betran.

"Orang yang mukul kaki pacar ga guna lu itu kakak gue bangsat!!"

Ah. Dafi.

"Oh lu adiknya dua brengsek itu? Lu mau susulin mereka juga?"

"Bajingan!!!"

Gavi nangkis pukulan Betran yang gampang banget di tebak, Gavi langsung mukul ulu hati Betran dan dagunya sekalian. Ga pake lama anak itu muntah darah dan pingsan.

Smirk Gavi bikin Hakim yang masih di sana merinding, Gavi kalo ga ada pawangnya liar banget.

Anak praja yang liat ketua basisnya pingsan reflek diem dan beberapa dari mereka kabur dan yang lain bantuin Betran.

"Ini belum berakhir Gavi!"

Gavi denger omongan si panglimanya praja senyum sinis. Mereka pikir dia takut?

Gavi terlalu fokus sama yang di depan sampai ga sadar ada yang ngayunin kayu ke kepala Gavi.


Bughh



"Gavi!!!"

Gavi seketika langsung terduduk dan megangin kepalanya, sekarang dua pelipisnya uda robek. Hakim sama yang lain langsung bales mereka, nyerang dengab brutal ga pake santai kaya tadi.

"Bangsat kalian!!!"

Anak praja yang belum pergi akhirnya jadi sasaran anak bakti yang mendadak bringas. Mereka mainnya ga gentle.

Sial! || GaviLintang (BL) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang