Sorry for typo!
Votmen!
Happy reading!
____________________
Sesampainya di ballroom hotel mewah yang bikin Lintang terpukau. Tema nikahannya ala negeri dongeng cakep banget.
"Yuk, ke meja bunda"
Lintang nurut aja ngikutin Gavi ga lupa tangannya gandeng lengan Gavi, Lintang ga jadi bawa blezer dia tinggal di mobil Gavi.
Dua pemuda itu bikin beberapa orang salah fokus, definisi couple serasi. Satunya maco, ganteng, gagah satunya manis, imut, gemes, pretty.
"Nda"
"Eh sayang, udah dateng. Kalian lucu banget ayo foto dulu"
Lintang sama Gavi cuma bisa nurut waktu bundanya ngarahin mereka buat di foto.
"Anaknya bunda cantik banget, sini duduk"
Setelah puas sama hasil fotonya, Galuh narik Lintang buat duduk di mejanya. Isinya ada ayahnya Gavi sama beberapa orang yang ga Lintang kenal.
"Iya nda"
"Gavi kamu ditunggu abang di belakang"
Gavi ngangguk dan deketin Lintang.
"Aku kebelakang sebentar ya yang? Kamu gapapa kan di sini dulu?"
"Gapapa, kesana aja"
Gavi ngangguk dan ngulurin tangannya buat ngelus surai Lintang ga lupa kecupan kupu-kupu di pucuk kepala Lintang.
"Aduhh Gavi"
"Cieee siapa nih"
Ledekan dari orang di meja bikin Lintang malu. Gavi cuma nyengir aja dan jalan ke belakang.
"Nah Lintang, ini kakaknya bunda. Panggil aja Om Sergi sama uncle Giffa dan anak mereka Ariksa. Nah kak, ini calon mantu aku. Lintang"
Ah. Cem-cemannya pak Hamis. Lintang langsung nyalamin keluarganya Gavi. Btw Lintang malu betul dibilang calon mantu.
"Lintang om, uncle, kak Ariksa"
Sergi, Giffa sama Ariksa senyum-senyum liat Lintang. Dalem hati mereka muji betapa hokinya Gavi.
"Halo sayang, kamu cantik banget" denger pujian Giffa, Lintang langsung blushing. Aduh, senengnya dipuji keluarga pacar.
"Makasih uncle"
"Lintang panggil aku, kak Riksa aja. Biar akrab"
Lintang ngangguk dan mereka lanjutin ngobrol, Lintang banyak ditanya. Tapi dia biasa aja soalnya masih bisa dia hadapin. Cuma masalah sekolah, sama keluarganya aja.
"Kalo yang punya acara itu kakaknya ayah Adi tang, namanya om Santos sama tante Jihan. Gavi biasanya panggil encang, tapi kamu belum biasa panggil om aja"
Lintang ngangguk, harus diapalin. Malu kalo lupa.
"Yang nikah namanya Raden. Pasangannya Niken"
Lintang ngangguk lagi, keluarganya Gavi kayanya banyak banget. Beda sama Lintang yang cuma punya beberapa om, ga nyampe empat soalnya papi Lintang anak tunggal.
"Ada encingnya Gavi juga, nanti nda kenalin satu-satu"
"Banyak banget nda, takut ga inget"
"Itu belum berapa tau tang, nanti kalo kakaknya Gavi nikah kamu dateng. Sekalian bawa note biar ga lupa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sial! || GaviLintang (BL) TERBIT
Novela Juvenil[Otw terbit] ini berawal dari Lintang yang ga sengaja lewat tongkrongan anak stm. "mampus!" "lu nyari mati?" -bl lokal