33. study date

24.8K 2.2K 228
                                    

Gue tuh orangnya selalu nepatin janji😌 tapi seringnya dikecewain bahhh. Pait.

Maaf typo males revisi sorry aneh.

Happy reading tatangga <3




______________________


Gavi seneng sih kalo diajak ngedate, tapi totaly ga seneng kalo ngedatenya belajar. Gila aja liat buku yang di siapin ayangnya dia rasanya mau muntah.

Mereka lagi di taman puncak, tadi Gavi tuh maunya jalan-jalan mumpung free. Eh malah Lintang bawa totebag yang isinya buku. Udara sejuk di puncak mendadak bikin pengap.

"Ini tuh soal try out Atlantis, dapet dari sepupunya kak Nanda yang jadi dosen di sana. Lumayan kan ordal"

"Pusing sayang, makan dulu ini baksonya nanti dingin"

Lintang nurut dia akhirnya makan dulu, Gavi sendiri lagi mikirin cara biar Lintang lupa sama acara belajarnya.

"Yang mau ke air terjun ga?"

"Emang ada?"

Kan kepancing.


"Ada yuk"

Lintang ngangguk dan nata bukunya lagi, Gavi cengengesan kok ayangnya mau sih di kerjain. Mereka itu sebentar lagi udah uprak, makanya Lintang mendadak ambis dan ngajakin Gavi.

Padahal Gavi mah santai aja, yang penting yakin kalo kata beliau.

Bentar lagi mereka kuliah, ga kerasa hubungan keduanya hampir setahun. Kira-kira perlu Gavi rayakan ga? Biar kaya lagu, semua di rayakan.

"Ayo Gavii"

Gavi terkekeh dan narik kepala buat didekap, kok Lintang makin lucu???


"Ih Gavi pengappp"

Gavi ngakak dan rangkul bahu ayangnya totebag Lintang juga diambil Gavi biar dia yang bawa. Kasian ayangnya kecil nanti ga kuat. Lebay.

Gavi lagi suka bawa mobil, soalnya dia ga mau Lintang cape bonceng motor. Apalagi Lintang tuh kalo di bonceng motor ngantukan jadi mau ga mau, dia milih pake mobil apalagi kalo perginya jauh.

"Mau beli strowberry deh"

"Oke"

Jalan yang mereka lewati emang bantak yang jual buah apalagi strowberry khas puncak banget, Gavi langsung minggirin mobilnya dan Lintang langsung semangat banget keluarnya. Ya beginilah kalo Lintang full batre bikin Gavi pengin ngunyel-ngunyel.

______



Setelah beli strowberry satu keranjang mereka lanjut jalan ke air terjun, Lintang kali ini full senyum sambil nyemilin jajan yang Gavi siapain.

"Gue takut ga masuk Atlantis"

Ucapan random Lintang bikin Gavi noleh sebentar dan satu tangannya genggam tangan Lintang.

"Kenapa sih sayang? Mendadak overthinking"


Lintang mendesah lelah.


"Gue khawatir sama masa depan gue vi, harusnya gue ga perlu takut kan vi? Keluarga gue ga masalah sama apapun pilihan gue. Gue cuma takut ga jadi apa-apa"

Gavi senyum kecil, ketakutan akan masa depan itu dirasain semua orang. Gavi tau, dia dulu begitu bahkan Gavi pernah liat bang Abim nangis ke ayah sama bundanya karena ngerasa cape banget sama hidupnya. Abim ngerasa kuliah udah secape itu apalagi kerja.

Sial! || GaviLintang (BL) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang