#2 lokal gue keren dan gue bangga sksk, kalian keren makasihhhhhh
Votmen!!
Sorry for typo
Happy readyng!!!
_______________________
Lintang lagi nyuapin Gavi makan malem, baru bangun langsung makan memang beban sekali dia. Maklumin aja lagi sakit.
"Manja banget heran"
"Sama pacar sendiri, emang lu gapapa gue disuapin suster? Nanti cemburu, iya ga sus?"
Suster yang lagi ngasih Gavi vitamin sama ganti infus cuma cekikikan doang, dasar anak muda. Padahal si suster masih jomblo.
"Lagian kamukan yang sakit punggungnya kok minta disuapin"
"Tuh dengerin Gavi anaknya Adi"
Gavi berdecak, susternya ga sehati Gavi ga fren.
"Mertuanya kamu sayangku"
"Alay banget skip, ayo lanjut makan"
Gavi nerima suapan lonte (lontong sate) dari Lintang, seneng dia mah punya waktu lama sama Lintang kaya gini. Jadi pengin cepet-cepet serumah. Eh.
"Ini infusnya udah saya ganti, besok kalo udah habis boleh pulang ya"
Lintang cuma ngangguk sambil ngucapin makasih, Gavi kan aslinya di rumah sakit udah lama. Waktu Bima telfon juga Gavi udah di rawat makanya infusnya udah abis.
"Di rumah sakit ga enak banget deh yang"
"Emang, habis ini ga usah tawuran makanya. Apa susahnya jadi murid biasa aja"
"Enaknya di rumah sama lu deh yang, gue murid biasa kok emang gue abnormal apa"
Lintang mendengus sambil masukin bekas makan Gavi ke kresek biar nanti buangnya sekalian sama bekas dia.
"Murid sma masuk rumah sakit gara-gara tawuran normal? Kecuali lu dibegal mah musibah. Ini mah ulah sendiri"
Gavi diem, jangan debat sama ayang. Udah pasti kalah, mending jadi batu.
"Iya iya, nanti gue kurangin main gituan."
"Tinggalin sekalian, biar apa coba dipertahanin. Ini masih bagus lu dikasih umur panjang bersyukur!"
"Iya iya, ambilin hp dong yang. Bapak gue tega bener ga kemari-kemari"
Sabar banget Lintang ngladenin orang kaya Gavi, akhirnya Lintang nurut ngambilin hp Gavi. Dia sendiri lanjut nonton Youtube.
Gavi yang liat pacarnya anteng pun ga niat buat ngrusuhin, dari pada dia omelin mending diem aja udah.
Gavi yang gabut juga buka grup bengkelnya yang mendadak rame.
Sampe notif dari Arsel bikin dia ngangkat alisnya, camernya mau besuk. Malu dia kalo sakitnya gara-gara ulah sendiri gini bisa-bisa batal dikasih restu.
"Sayang?"
"Hm"
"Daddy sama papi kamu mau kesini?"
"Eh iya? Kata bang Arsel pasti. Tolong bilangin ke bang Arsel dong suruh bawain pouch skincare gue, muka gue lengket banget"
Gavi ngangguk, Lintang tuh kulitnya bagus banget putih, seger, glowing, sehat. Makanya dia gemes banget liat pipi Lintang yang meling kaya di resin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sial! || GaviLintang (BL) TERBIT
Jugendliteratur[Otw terbit] ini berawal dari Lintang yang ga sengaja lewat tongkrongan anak stm. "mampus!" "lu nyari mati?" -bl lokal