Haii, GavLin partnya ga sampe 40🤭
Sorry typo
Happy reading!!!
_______________________
Kelas dua belas, artinya Lintang bentar lagi turun jabatan. Anak pmr udah mulai cari kandidat pengganti yang sekiranya bakal buat maju ekskul pmr Pahlawan. Zico, Lintang sama Kevi hari ini ekskul. Pulang ekskul mereka langsung les, rasanya mau meledak tapi mereka menikmati. Karena ini cuma sekali setahun.
Kalo mereka milih buat masuk universitas swasta biasa mungkin ga seambis ini, Atlantis itu masuknya butuh effort padahal swasta. Melebihi pusing masuk ptn, mereka pusing ujian masuk mandiri. Soalnya bener-bener buat mereka belajar lebih banyak, les khusus masuk Atlantia aja biayanya lumayan. Lintang bahkan Gavi udah daftar les masuk Atlantis, Gavi aslinya ga mau. Dia percaya diri tanpa les bisa masuk tapi Lintang maksa namanya usaha apa salahnya. Soalnya soal ujian itu dibuat sama orang Atlantis langsung jadi ga ada bocoran keculi tempat les yang kerja sama.
Gavi akhirnya ikut les, tapi seminggu sekali di hari rabu doang.
"Ketua pmr selanjutnya anak mipa dua aja ga sih? Menurut gue dia yang paling niat, yang lain keliatan pansos doang"
Suara Kevi buyarin fokus mereka yang lagi nunggu gocar, karena udah mulai musim hujan mereka mulai males bawa motor. Pulang les biar dijemput, beres.
"Setuju sih gue walaupun cowok ya tapi dia ga pernah absen ekskul"
Zico nambahin, kali ini si mail aka Nilo ga join soalnya ga ada ekskul otomatis otw dari rumah ke tempat lesnya.
"Si Joel ya? Anaknya juga disiplin, waktu piket jam enam udah dateng. Nanti rekomendasiin aja ke si Ayum"
Kevi sama Zico ngangguk ga lama gocar mereka sampe.
Tempat les mereka itu di Krisna, tempat les yang terakreditas A. Bahkan di sana nerima les bahasa, tempat lesnya orang kaya. Untung mereka kaya.
"Bang Bima hoki banget Co, bisa masuk Atlantis"
Karena mereka dateng jam lima kurang jadi kelas masih sepi, karena mulai jam lima lebih sepuluh. Di luar sepi karena ujan jadi mereka milih duduk di dalem, si Nilo juga udah dateng bawa bekal lagi. Apalagi kalo bukan cireng isi jualan paling best sellernya.
"Iya weh ga nyangka ya orang kaya bang Bima lolos. Bang Sakti juga masuk sana sama ayangnya"
"Njir nanti ketemu mereka lagi"
"Bang Bima di rumah belajar tau, gue sering liat dia tengah malem kadang baca buku atau nonton youtube."
Kevi sama Lintang reflek tepuk tangan, dia bangga sama Bima masuk Atlantis tapi ga pake les.
"Masuk teknik?"
Zico ngangguk sambil gigit cireng. Mereka ngobrol sampai suara pintu kebuka ngalihin perhatian mereka. Anak itu senyum kecil waktu di perhatiin, ya gimana ya orang di ruangan itu cuma ada empat orang doang.
"Eh lu duduk sini, jangan di pojok nanti ada yang gangguin"
Nilo yang nakut-nakutin dapet geplakan di kepala sama Kevi.
"Anak orang lu takutin njir"
Nilo nyengir, bocah itu cuma senyum lalu duduk di deket mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sial! || GaviLintang (BL) TERBIT
Novela Juvenil[Otw terbit] ini berawal dari Lintang yang ga sengaja lewat tongkrongan anak stm. "mampus!" "lu nyari mati?" -bl lokal