7. sidang

48.8K 4.3K 137
                                    

Sorry for typo!

Votment!

Happy reading!



_______________________






Gavi itu awalnya jail doang sama Lintang karena si kecil itu nakal banget ngelempar batu ke punggungnya, walaupun ga sakit tetep aja Gavi itu pendendam, kadang juga sumbu pendek.

Gavi penasaran sama bocah SMA yang ternyata seumuran sama dia. Kecil, putih, pendek, gemes pengin Gavi makan aja. Mana kenyel banget kaya moci.

Taunya dia bucin betulan, padahal niatnya cuma gangguin aja, asik gitu ngeledek bocil.

Dan Gavi itu jomblo sejak lahir.

Gavi dari kecil sukanya ngebolang, ga pernah sekalipun naksir orang kaya temen-temennya yang dari sd udah surat-suratan atau pas smp ngapel pas ekskul.

Gavi selalu punya aktifitas yang menyita waktu luangnya, sampe dia ga punya waktu buat ngurusin masalah ga penting kaya cinta-cintaan.

Sampe akhirnya Lintang buat Gavi salah fokus. Baru pertama kali Gavi liat bocah yang banyak tingkahnya mana gemoi dan cantik.

Gavi itu kena love at first sight, yang kelempar batu eh yang ketangkep perasaan.

Dan hari ini. Dia grogi banget, buat pertama kalinya dia ketemu camernya.

Lebih tepatnya pak de-nya Lintang. Mirip tetua keluarga Lintang kalo kata Arsel.

Dengan pakaian kaya mau kondangan alias pake kemeja sama celana bahan. Mana kemejanya batik, itu batik punya bapak beliau soalnya dia cuma punya kemeja item, biru, putih, sama coklat.

Entah punya motivasi apa si Gavi ini sampe pake batik.

Dia juga pake motor nmaxnya biar matching, ga pake klx apalagi rx-nya.

"Halo sayang?"

"Kenapa? Udah sampe?"

"Udah, tolong dijemput di depan. Gue degdegan"

Tanpa ngejawab Lintang matiin telfonnya, Gavi sendiri lagi ngaca buat mastiin penampilannya. Rambut kaya halo dek aja ribet ngaca si Gavi mah.

Maklum, SMK bakti itu sekolah kejuruan yang terkenal sama ketertiban soal penampilan. Bodo amat tingkah muridnya pada tawuran. Yang penting kalo di sekolah jangan aneh-aneh.

"Ya ampun, lu mau kondangan kemana si!"

Gavi terkekeh, kemeja batik warna semi ungu sama celana bahan yang lebih mirip jeans. Astaga mirip orang mau lamaran daripada kondangan.

"Biar sopan"

Lintang cuma bisa geleng-geleng kepala aja. Kenapa si dia di kelilingi orang-orang random.

"Yaudah yuk masuk, udah ditungguin."

Semoga Gavi ga ditanya macem-macem.


--------

"Kamu Gavi?"

"Iya om saya Gavi"

Juna ngeliatin Gavi intens banget kaya nyari kesalahan Gavi ke sela-sela terkecil.

"Pacar Auri?"

"Otw om, kalo Lintangnya mau"

Lintang yang duduk di samping Gavi pun nyubit perut Gavi, bikin si ganteng meringis.

Sial! || GaviLintang (BL) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang