24. dendam

30.3K 2.7K 234
                                    

Minimal vote, ga mau gembor" lagi. Updatenya sesuai mood gue aja sekarang.

Banyak typo harap maklum ga revisi.

Happy reading!!!


____________________________









Gavi belum sempat buat balas dendam ke orang yang nyelakain Lintang, itu karena Lintang mendadak ga mau Gavi pergi. Ya Lintang tau kalo Gavi mau pergi buat ngelakuin hal ga baik.

Tapi hari ini, pas Gavi udah nganter Lintang balik dia pergi sama Arsel dan Abim, orang lain udah nunggu di tempat yang Arsel sediain. Tempat buat nahan bajingan yang nabrak Lintang.

Koneksi Arsel lebih banyak di banding pas SMK dulu, jadi anak nakal dan bobrok dulu bikin Arsel banyak temen yang bisa diandelin. Contohnya dia nyuruh orang buat bawa Dafa ke gudang. Ga pake lama mereka langsung dapet di hari kedua Lintang di rawat. Dan ini hari kelima, Lintang udah bisa jalan kaya biasa walaupun pelan.

Dafa dan anak buahnya sukses di hukum Arsel, satu hal yang harus musuh Gavi tau. Mendingan nyerang Gavi jangan pacarnya, soalnya pacar Gavi kalo luka resikonya lebih serem.

Dafa dan anak buahnya ga dikasih makan selama lima empat hari. Di kurung di ruangan gelap dan sempit, kasihan? Keluarga Arsel depannya alus kaya orang keraton dalemnya beh. Jangan main-main.

"Sebenernya kita ga perlu cape-cape buat ngelukain mereka"

Celetukan Arsel bikin Abim sama Gavi ngangkat alisnya bingung, Arsel ngerencanain apa?

"Ayo masuk"

Mereka bertiga masuk ke dalam bangunan terbengkalai, banyak motor yang tertata di depan bangunan. Bangunan ini letaknya di tengah hamparan rumput liar jauh banget dari jalan raya.

"Eoy Arsel!"

Arsel yang di sapa langsung ngedeketin temennya dan ngasih salam ala cowok.

"Aman sur?"

"Aman lah, Lintang udah sehat?"

"Mendingan"

Surya, salah satu temen Arsel yang bisa diandelin. Kalo Gavi ada Hakim berati Arsel ada Surya, kalo Abim rahasia deh.

"Ayo, gue udah siapin"

Mereka jalan ke arah ruangan yang Surya tunjukin.

"Mereka?"

"Yang satu pacarnya Dafa, yang satu istrinya"

Arsel ngangguk, cara Arsel buat balas orang gampang aja. Runtuhin mentalnya.

"Bawa mereka kesini"

Surya langsung manggil orang yang udah mereka suruh megangin Dafa dan antek-anteknya.

Pas mereka masuk, langsung aja mereka kaget dan berontak.

"Seneng sama yang kalian liat?"

Suara Arsel bikin mereka merinding, bahkan Abim yang notabenya ga punya belas kasihan kalo hal kaya gini. Gavi sendiri ngelipet tangannya di depan dada sambuil liatin pertunjukan, dia tau Arsel mau apa.

"Bawa duduk sur, mereka mau liat buah dari perbuatan mereka"

Arsel masang sarung tangan latexnya dan deketin dua orang yang udah diiket dan mulutnya di lakban.

"Jangan ngelibatin mereka brengsek!"

"Terus gue harus ngelibatin siapa Dafa? Lu aja ngelibatin adek gue, thanks Abim yang udah ngasih tau siapa orang paling berharga buat dia"

Sial! || GaviLintang (BL) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang