Plotnya sudah mencapai akhir, namun di luar dugaan penulis membuat chapter tambahan.
Cerita tambahannya adalah Putra Keberuntungan, yang sudah putus asa, tiba-tiba berubah menjadi gelap. Di sebuah jamuan makan, dia menyamar sebagai seorang wanita muda yang cantik dan mendekati penyerang balik yang telah menjadi protagonis serial baru. Dia berpura-pura merayunya dan kemudian membunuhnya.
Namun karena anak keberuntungan sudah lama kehilangan keberuntungannya, pembunuhan tersebut tidak berhasil, dan ia ditangkap dan dipenjarakan karena percobaan pembunuhan.Tidak ada orang seperti itu di kota S sejak saat itu.
Yinyin memeluk tas sekolah kelinci kecil itu erat-erat dan menekankan: "Paman Sistem, ayah bukan orang jahat, jadi dia tidak akan ditangkap oleh polisi!" Sistem berkata: "Dia bukan orang jahat pada awalnya." Sistem menghela nafas diam-diam di dalam hatinya, ini adalah
orang
yang lebih kuat. Protagonis dengan kepribadian yang unik jelas merupakan protagonis, tetapi setelah kehabisan keberuntungan dan mengalami beberapa perubahan, dia berubah menjadi penjahat. Dibandingkan dengan anak-anak keberuntungan di dunia lain, kepribadiannya cukup galak.
Seorang gadis berusia tiga tahun berdiri di depan pintu hotel, dia cantik, mengenakan rok merah muda dan sepatu kulit hitam, dia melihat sekeliling dengan tas sekolah kecil di pelukannya.
Anak laki-laki penyambutan di depan pintu berlari dengan cepat: "Nak, siapa yang kamu cari? Di mana orang tuamu? "
Tuanzi mengangkat kepalanya:" Kakak tampan, ayahku ada di dalam, bisakah kamu membawaku masuk untuk menemukannya?
" Adik laki-lakinya ditarik oleh Tuanzi, senyumannya manis sekali hingga membuatnya pusing, dan gara-gara kata-kata manis "kakak ganteng" itu, seluruh tubuhnya hendak melayang, maka ia buru-buru menanyakan nama ayahnya.
Saat Yinyin hendak melaporkan nama ayahnya, sistem berkata: "Anak kecil, jangan lupa bahwa ayahmu tidak memenuhi syarat untuk mengikuti perjamuan seperti itu sekarang. Dia masih masuk dalam daftar hitam tuan rumah perjamuan. Jika kamu punya dendam terhadap dia, sebaiknya kamu membalaskan dendam orang lain." Namanya."
Yinyin berkata: "Paman Sistem, siapa nama orang yang memiliki dendam terhadap ayah?" Sistem
tertegun sejenak dan berkata, "Sheng Xun."
Tuanzi kemudian mengangkat kepalanya dan tersenyum manis: "Saudaraku, ayah Namaku Sheng Xun."
"Ini Sheng Xun!"
Sistem: "..." Kamu benar-benar pria kecil yang pintar.
Adik laki-laki tampan itu tertegun, dia belum pernah mendengar bahwa Tuan Sheng punya anak?
Tapi entah kenapa, melihat senyuman manis dan manis Tuanzi di hadapannya, dan mata indahnya yang menyipit menjadi setengah bulan saat tersenyum, dia tiba-tiba mempercayainya.
Mungkin...belum dipublikasikan?
Dia sudah lama bekerja di hotel dan melihat terlalu banyak orang kaya melakukan segala macam trik.
Mempunyai anak dalam perkawinan tersembunyi dianggap sebagai bentuk yang paling lumrah. Beberapa orang takut jika terbongkar akan menarik ketamakan para penculik. Lagipula, anak ini sangat tampan, mungkin dia adalah anak Tuan Sheng. ?
Hari ini, pembawa acara perjamuan di hotel bintang lima Luner tidak lain adalah Tuan Sheng Xunsheng.
Tuan Sheng telah menjadi terkenal di dunia bisnis dalam beberapa tahun terakhir dan telah menjadi tokoh yang sangat penting di Kota S. Sejak Grup Shengshi yang ia dirikan bergabung dengan Grup Internasional Ji, kekuatannya meningkat secara signifikan, dan harga sahamnya melonjak ratusan .kali, menjadi salah satu konglomerat terbesar di negara ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]
Teen FictionPenulis: Yun Dongman • 49 Bab Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Yinyin yang berusia tiga tahun adalah ayah yang beruntung. Ayahnya adalah anak keberuntungan setelah dihitamkan. Setelah dilarang, untuk membesarkan putrinya, dia harus meny...