22. Ayah pangeran senang menjadi seorang ayah

200 18 0
                                    

Tuanzi tidak tahu bahwa dia memiliki tanda kotor di wajahnya, dan dia tidak menyadari bahwa tanda gelap di tubuh kaisar tua itu juga berasal darinya. Dia berkata terus terang: "Kakek, wajahmu kotor." Kaisar tua memandangi tangannya

. "..."

Hebat sekali, baik kakek maupun cucunya harus bersih-bersih dan merapikannya bersama-sama.

Tidak ada pangeran dan putri baru yang lahir di istana dalam beberapa tahun terakhir, jadi tidak ada pakaian jadi. Pakaian di Tuanzi untuk sementara ditemukan dari selir kekaisaran. Itu adalah pakaian putri kedua belas ketika dia masih kecil. , dan dikumpulkan oleh selir kekaisaran yang baru. Dia tidak kehilangannya, jadi dia memberikannya kepada Tuanzi untuk dipakai.

Ini bagus. Tidak lama setelah saya memakai pakaian saya, saya harus menggantinya lagi.

Tuanzi tidak punya baju baru untuk dipakai, badan dan wajahnya sudah dicuci bersih, dan dia dipeluk oleh pelayan istana dengan selimut kecil, dia menyusut di dalamnya dengan malu-malu dan menggulungnya menjadi ulat kecil.

Pelayan istana menghiburnya, "Tolong tunggu sebentar, putri kecil. Bibi dari Biro Pakaian sedang bekerja keras membuat pakaian, dan itu akan diantar nanti. "Pangsit itu meringkuk di selimut kecil, dengan hanya kepala kecil yang terbuka. , dan diberi makan oleh pelayan istana

Semangkuk puding, dan aku tertidur lagi.

Kaisar tua keluar dari kamar mandi dan bertanya tentang pangsitnya.

Adipati Yan berkata dengan adil: "Sang putri tertidur. Dia mudah mengantuk di usia muda. "

Kaisar tua bertanya: "Bisakah makan malam digunakan?"

Ini belum waktunya makan malam, jadi Adipati Yan berkata dengan adil: "Saya berkeliling semangkuk puding telur. Sang putri masih muda, jadi dia kenyang setelah makan puding telur."

Karena dia tidak punya pakaian baru untuk dipakai, Tuanzi tidak kembali ke istana baru yang diatur untuknya oleh kaisar, tetapi tinggal di samping. aula Istana Longqian Kaisar tua tidak bisa membantu tetapi saya tidak menyangka ini akan terjadi, jadi saya hanya bertanya.

Tidak ada pangsit yang berceloteh berkeliaran, dan suasana akhirnya agak damai Kaisar tua terus menyetujui peringatan itu.

Namun, tugu peringatan yang ditandai dengan jejak kaki Tuanzi tidak dapat dibersihkan.Kaisar tua melihat dengan kasar dan menulis kata yang akurat di sebelah cetakan kaki kecil berwarna hitam itu.

Keesokan paginya, para menteri menerima peringatan yang disetujui oleh kaisar, dan menemukan bahwa beberapa di antaranya memiliki cetakan tangan hitam kecil yang tercetak di atasnya, yang terlihat seperti anak-anak.Buku peringatan yang khidmat dan serius ini dipenuhi dengan sedikit humor dan keaktifan. .

Pertama, kabinet yang bertanggung jawab menyampaikan dan memproses semua peringatan melihatnya terlebih dahulu. Beberapa perdana menteri, ketua menteri, dan tetua mengerutkan kening. Dari mana sidik jari ini berasal? Bagaimana Yang Mulia bisa begitu main-main dan menodai peringatan itu?

Ini jelas-jelas sidik jari seorang anak kecil.Pangeran atau putri mana di istana yang berani mencetak sidik jarinya di tugu peringatan itu? Kata-kata akurat Kaisar tertulis di sampingnya. Dia melihatnya dengan jelas. Apakah Anda sudah berurusan dengan anak pemberani itu?

Perdana Menteri mengelus janggutnya, berpikir sejenak dan berkata: "Ukuran sidik jari ini terlihat seperti anak berusia dua tahun, tetapi tidak ada pangeran dan putri muda di istana. Mereka yang seusia ini semuanya adalah pangeran dan cucu kecil, tetapi para pangeran dan cucu semuanya mengikuti. Beberapa pangeran tinggal di luar istana dan tidak akan memasuki istana dengan mudah. ​​​​Mereka semua sangat takut pada kaisar sehingga mereka ingin mengambil jalan memutar. Bagaimana mereka berani melakukannya main-main di buku peringatan?" Sarjana kabinet lainnya, Tuan Wang, berkata: "Dengan cara ini,

✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang