20. Extra 1 + Ayah Pangeran

333 17 0
                                    

[Ekstra 1]

Pada konferensi peluncuran game kedua First Sound Company.

Ini adalah game wanita yang fokus pada cross-dressing, sistem dubbingnya masih menggunakan suara tit kecil yang lucu dari game pertama.

Sekarang sudah tahun ketiga sejak game pertama diluncurkan. First Sound Company telah menjadi perusahaan game terbesar di tanah air bersama Earth Heroes.

Konferensi pers di tempat tersebut dipadati oleh banyak orang, tidak hanya wartawan media, tetapi juga beberapa pemain yang diundang untuk menyaksikannya langsung.

Ini adalah pertama kalinya Yinyin diekspos di depan kamera. Dia berusia enam tahun tahun ini, sedikit lebih tinggi, dan masih bertubuh pendek. Wajahnya telah kehilangan sedikit lemak, dan fitur wajahnya lebih halus dan jernih. .

Penonton bisa dengan mudah menemukan kemiripan antara dirinya dan ayahnya Ji Ting dari kamera, seperti alisnya yang indah, saat melihat melalui kamera, penonton tak kuasa menahan teriak cinta.

sangat cantik! imut-imut sekali!

Pipinya melotot, dan dia memegang tangan ayahnya dan mengatakan sesuatu yang tidak diketahui. Ji Ting mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya untuk menghiburnya. Interaksi hangat antara ayah dan anak perempuannya menarik penggemar untuk mengambil tangkapan layar dan menyimpannya.

Usai konferensi pers, saat para tamu sedang mengungsi dengan tertib, tiba-tiba seseorang bergegas menghampiri dengan pisau buah tajam di tangannya.

Setelah sistem mengingatkannya, Tuanzi tanpa sadar memeluk ayahnya. Saat itu, punggung Ji Ting menghadap si pembunuh. Dari sudut matanya, ia melihat kilatan cahaya perak yang dipantulkan. Tubuhnya dipeluk oleh Zaizai. Pikirannya kosong, tapi tubuhnya bergerak dengan cara yang luar biasa. Dia berbalik dengan cepat, memindahkan Zaizai ke belakangnya, dan menendangnya.

Tendangan ini mendorong si pembunuh ke petak bunga tak jauh dari situ, lelaki itu terluka dan butuh waktu lama untuk berdiri.

Saat ini, satpam telah menyimpan senjata pembunuhnya.

Mengepung si pembunuh, memanggil polisi, dan melanjutkan dengan tertib.

Ji Ting menyerahkan putrinya kepada pengawal untuk dilindungi dan mendekati si pembunuh.

Pria jorok itu tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Ji Ting dengan penuh kebencian: "Kenapa kamu tidak mati? Kenapa kamu masih hidup? Kenapa kamu harus memulai dari awal? "Saat dia berbicara, Ji Ting sudah menentukan identitasnya

.

Tidak ada orang lain kecuali Sheng Xun, jadi dia segera melompati tembok.

Melihat ekspresi marahnya, Ji Ting tidak memiliki emosi tambahan untuk dibagikan kepadanya kecuali ketakutan bahwa putrinya hampir ditikam sekarang.

Dia berkata dengan dingin: "Hal-hal yang bukan milikmu sama sekali bukan milikmu."

Setelah Shengxun bangkrut, Ji Ting dengan jelas merasakan ada sesuatu yang kembali padanya. Sejak kesuksesannya dalam memulai bisnis, dia telah melakukan lebih banyak hal. lancar, tidak lagi seperti lesu seperti dulu, hingga setelah kebangkrutan di Shengxun, perasaan ini mencapai puncaknya.

Dia akhirnya menentukan apa yang telah dirampas Sheng Xun darinya, dan baru setelah dia pingsan dalam kekalahan total, benda itu kembali padanya.

Dengan cara ini, semua yang ada dalam mimpinya akan berhasil, mengapa tindakannya yang terencana dengan baik selalu gagal, dan mengapa ketika dia ingin membunuh Sheng Xun, dia tiba-tiba diganggu.

Dia menduga barang yang diambil Sheng Xun darinya mungkin mirip dengan keberuntungan.

Ada orang yang cukup beruntung bisa memenangkan lotre, dan ada pula yang kurang beruntung karena minum air dengan gigi tertancap di gigi.Keberuntungan adalah hal yang misterius dan misterius.

✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang