27. Ayah pangeran senang menjadi seorang ayah

210 15 0
                                    

Sementara sistem menggunakan kekuatannya untuk mendetoksifikasi anak kecil itu, ia juga menyelidiki penyebab sebenarnya dari kasus keracunan tersebut.Menurut apa yang dia pikirkan, kemungkinan besar adalah orang yang melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk merebut putra keberuntungan, Qi Luck, dalam upaya untuk naik takhta dan menjadi kaisar Pangeran ketujuh.

Tapi aku tidak menduganya, tidak.

Penjelajah waktu ini adalah seorang pejabat kota. Dia tahu bahwa jika sang pangeran diracuni, itu pasti akan menimbulkan keributan. Kaisar tua sangat mencintai putranya sehingga bahkan jika dia dijebloskan ke penjara, dia tidak akan melewatkannya. cintanya. , Tidak apa-apa pangeran baik-baik saja. Jika terjadi sesuatu, dia pasti akan menyelidikinya sampai akhir. Sebagai orang yang melakukannya, bahkan jika dia tidak ketahuan, akan sangat buruk jika dicurigai membunuhnya. saudara, kemungkinan besar dia tidak akan bisa mendapatkan tahta.

Oleh karena itu, ketika pangeran tertua dan pangeran kelima mengirim orang untuk bergabung dengannya dan mengisyaratkan untuk menyingkirkan pangeran tersebut, pangeran ketujuh memilih untuk menolak dan memperhatikan dengan dingin.

Dia menghitung dengan baik. Dia tidak mengambil inisiatif untuk berpartisipasi dalam pembunuhan sang pangeran. Dia tetap tidak bersalah dan menuai keuntungan. Kematian sang pangeran menguntungkannya. Pangeran tertua dan pangeran kelima tidak dapat mengendalikan diri dan mengambil tindakan. tindakan. Ketika saatnya tiba, selama dia menambahkan bahan bakar ke dalam api dan membiarkan kaisar tua mengetahui kebenarannya, Itu juga bermanfaat baginya. Semua pesaingnya terlibat. Jika dia tampil lebih baik, apakah dia masih bisa untuk memenangkan posisi putra mahkota?

Setelah memeriksa sistem, dia tahu bahwa pangeran tertua dan pangeran kelima pasti akan "diperiksa" berdasarkan rencana pangeran ketujuh, jadi dia tidak menyia-nyiakan upaya apa pun untuk menyiksa mereka. Namun, dia harus melampiaskan amarahnya, jadi dia melakukan persiapan ini Wisatawan yang mendapat keuntungan kurang beruntung.

Sistem membuat beberapa gerakan, dan orang yang memanggil kaisar lama menemukan bahwa pangeran tertua dan rakyat pangeran kelima telah melakukan kontak dekat dengan pangeran ketujuh sebelum kasus keracunan, dan bertanya kepada orang yang memberikan racun tujuh langkah itu kepada berselingkuh dengan pengurus rumah tangga pangeran ketujuh. Singkatnya, untuk membuat hubungan, perlu untuk memberi tahu orang-orang bahwa Pangeran Ketujuh juga dicurigai, dia tidak bisa mengabaikannya, dan dia tidak bisa membersihkannya!

Pangeran tertua dan pangeran kelima ketahuan dan sedang bernasib buruk.Bagaimana mungkin mereka tidak diam-diam cemburu pada pangeran ketujuh? Bahkan jika mereka tahu bahwa pangeran ketujuh tidak bersalah, mereka akan mendorongnya ke dalam air. Tidak hanya itu, mereka mungkin akan menggigitnya kembali. Bukankah menyenangkan jika ketiga orang ini saling menggigit?

Setelah sistem memikirkan apa yang telah dilakukannya, ia merasa senang. Tuan rumahnya masih muda. Anak harimau berusia tiga tahun itu terluka dan tidak tahu bagaimana membalas dendam. Ia masih harus memiliki sistem 007 dewasa yang hebat ini untuk merawat anaknya sendiri. Matanya melebar, dia merasa sangat bahwa dia hanyalah sistem yang paling kuat dan teliti di biro sistem!

Kaisar tua menghabiskan satu jam secara diam-diam bersama Menteri Hukuman dan Menteri Kuil Dali.Ketika dia keluar lagi, wajahnya dipenuhi awan gelap.

Dia sudah memiliki firasat sebelumnya bahwa kebanyakan orang tidak akan berani melakukan apa pun terhadap sang pangeran, dan mereka yang memiliki kepentingan untuk bersaing dengan sang pangeran hanyalah putranya.Namun, betapapun siapnya dia, dia hanya berharap hal itu akan terjadi. terkait dengan salah satu putranya. Tanpa diduga, Dia mengetahui dari Menteri Hukuman dan Menteri Kuil Dali bahwa beberapa putra terbaiknya dicurigai.

Darah kaisar tua itu melonjak untuk beberapa saat, dan dia merasa pusing untuk beberapa saat.

Setelah kedua menteri itu pergi, ia duduk sendirian sebentar sambil meminum teh herbal untuk menenangkan pikirannya.Karena kejadian ini, kaisar tua bahkan mulai bertanya-tanya apakah pemberontakan pangeran sebelumnya juga dijebak oleh putra baiknya!

✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang