8. Ayah, Boss Cross-dressing

277 27 0
                                    

Setelah Ji Ting menemukan Sheng Xun, dia tidak pernah menyerah menyelidiki Sheng Xun.

Sheng Xun lahir di pedesaan, orang tuanya meninggal, dan dia putus sekolah. Kemudian, karena dia menyelamatkan ayah Ji Ting, dia menjadi tamu keluarga Ji. Ayah Ji sangat mengagumi Sheng Xun dan berpikir bahwa meskipun Pemuda itu berasal dari latar belakang miskin, kualifikasi akademisnya tidak menonjol., namun ia memiliki karakter yang baik, jujur ​​​​dan ceria, serta patut dibina.

Oleh karena itu, Sheng Xun diberi kesempatan dan dibuat pengecualian untuk mengizinkan Sheng Xun bekerja di keluarga Ji. Saat itu, Sheng Xun dengan rendah hati mengatakan bahwa dia tidak memiliki pengalaman atau pendidikan dan dia harus berlatih keras dari bawah. Dia juga mengatakan bahwa dia mungkin tidak bisa melakukan pekerjaan lain, tapi setelah bertahun-tahun, dia jadi banyak bicara. Masih cukup licin.

Jadi saya bergabung dengan departemen bisnis di bawah departemen proyek perusahaan. Saya memulai sebagai tenaga penjualan kecil dan berkinerja sangat baik. Hanya dalam beberapa bulan, saya membawa beberapa proyek kerjasama yang menguntungkan bagi perusahaan.

Pada awalnya, Ji Ting juga mengagumi Sheng Xun. Tidak hanya dia bersyukur karena telah menyelamatkan ayahnya, tetapi dia juga mengagumi kemampuannya. Saat itu, dia baru saja kembali dari studinya dan bergabung dengan perusahaan, dan bertanggung jawab atas departemen proyek.

Sheng Xun hanyalah seorang salesman kecil di bawah departemennya. Jika dia tidak menyelamatkan ayahnya, dia tidak akan terlalu memperhatikan salesman kecil. Setelah menyadari bahwa kinerja Sheng Xun bagus, Ji Ting Sheng Xun dipindahkan ke departemen proyek dan menjadi bawahan langsungnya.

Sheng Xun bekerja di departemen proyek selama dua tahun, dan secara bertahap menjadi tulang punggung bisnis dari seorang anggota tim. Dia juga bertanggung jawab atas beberapa proyek penting. Ji Ting dan putranya mempercayai dan mengaguminya.

Setelah Ji Ting menguasainya, dia mengambil alih dari ayahnya. Setelah dia menjadi CEO perusahaan, dia melatih Sheng Xun sebagai orang kepercayaannya. Tanpa diduga, selama proyek utama perusahaan, Sheng Xun, seekor anjing yang tampaknya setia yang tidak menggigit, tiba-tiba Dia mengkhianati perusahaan dan mengkhianati rencana penawaran perusahaan.Segera setelah itu, beberapa proyek perusahaan silih berganti mengalami masalah, dan banyak cabang grup juga mengalami masalah tanpa terkecuali.

Tanpa kecuali, proyek kecelakaan tersebut merupakan kasus dalam dua tahun terakhir, dan setidaknya 80% di antaranya ditangani oleh Sheng Xun.

Ini sudah bisa menjelaskan masalah Sheng Xun. Namun, Sheng Xun licin dan tidak ada bukti kejahatan apa pun di pihaknya. Seolah-olah ada sesuatu yang secara tidak kasat mata menghapus semua catatan tindakannya.

Saat itu, Ji Ting sedang sibuk menyelamatkan orang, dan ayah Ji dilarikan ke rumah sakit karena marah. Namun, entah kenapa, Sheng Xun ternyata memiliki energi yang kuat dan mengumpulkan banyak perusahaan di dunia bisnis untuk menyerang Ji. Ji tidak dapat menolak, tetapi bangkrut dalam waktu setengah tahun.

Di hari kebangkrutan dan likuidasi, orang tuanya terjun dari gedung Ji bergandengan tangan.Ji Ting hanya membenci dirinya sendiri karena tidak kompeten, tidak mampu mempertahankan perusahaan, tidak mampu melindungi orang tuanya, dan tidak mampu membalaskan dendam orang tuanya.

Sekarang dia sudah tenang dan memikirkannya, Ji Ting memutar penanya sambil berpikir.Bahkan jika kebangkrutan Ji terkait dengan pencuri internal yang bersatu dengan banyak pesaing untuk menembak, itu seharusnya tidak dikalahkan begitu cepat.

Sheng Xun adalah orang yang sangat licik. Dia meminta peretas untuk memeriksa Sheng Xun, tetapi mereka tidak dapat menemukan bukti apa pun bahwa dia mengkhianati keluarga Ji. Tidak ada masalah dengan catatan perangkat elektroniknya, keberadaan pribadinya, dll. Hanya melihat informasinya, sepertinya begini Dia bersih dan rapi, tidak ada yang aneh sama sekali pada dirinya, dan dia adalah karyawan yang normal dan baik.

✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang