47. Salah mengidentifikasi serangkaian ayah w

122 11 0
                                    

Apa yang dilakukan Tuanzi yang berusia tiga tahun?

Penggemar StarCraft ingin mengatakan sesuatu tentang ini: [Itu hanya pengakuan biasa-biasa saja terhadap lima ayah, tidak ada yang salah dengan itu. 】

【Tidak sopan sekali hahahaha, aku ingin tahu seperti apa ekspresi ayah Marsekal saat ini. 】

Little Rod tidak puas dengan mengirimkan manifesto lima ayah yang telah dia susun kepada saudaranya, jadi dia mengirimkan salinannya ke Xingwang.

Orang-orang antarbintang sekarat karena tawa di jaringan bintang.

Mereka semua mengunjungi satu-satunya blog bintang ayah Marsekal untuk meninggalkan pesan, memintanya untuk berbelas kasihan dan tidak memukul Zaizai. Dia memiliki lima ayah sebagai pendukungnya dan sejumlah besar paman, bibi, saudara laki-laki dan perempuan sebagai penggemar. Bukan itu dia tidak memiliki "kekuatan" "Bajingan itu!"

Para netizen ini tahu dengan jelas bahwa kata "lima ayah" akan membuat ayah marshal kesal, tetapi mereka tidak mengangkatnya dan mengatakannya. Mereka membaca ratusan halaman dan tidak bisa menghitung. Bukankah karena mereka takut dunia tidak akan berada dalam kekacauan dan menambah bahan bakar ke dalam api?

Ayah Marsekal tertawa marah.

Putrinya yang berusia tiga tahun sangat cerdas. Dia pertama-tama menjulurkan jari gemuknya dan melihat sekelilingnya. Ketika dia melihat bahwa metodenya tidak berhasil, dia memeluk pahanya, mengangkat kepala kecilnya, dan berkata dengan lembut bahwa dia ingin ayahnya untuk menggendongnya.

Marsekal tidak memeluknya, dia memiliki wajah tampan yang dingin.

Bisakah ini membuat Zaizai takut?

Tentu saja tidak.

Dia menghadiahkan botol susu kecil berwarna merah jambu, dengan gambar ayam besar dan anak-anaknya sedang mematuk, Tuanzi meminta ayahnya untuk minum susu, dan membujuknya: "Kamu akan baik-baik saja setelah minum, jangan marah atau marah. " "

Ayah Marsekal memasang wajah datar dan menolak menjawab atau berbicara.

Mata Tuanzi memerah, dan dia menatapnya dengan mata berair: "Ayah, jika ayah ayam tidak menginginkan ayam, apa yang akan terjadi dengan ayam itu?"

Tuanzi menyiksa jiwanya.

Lelaki itu terkejut dan menatap mata putrinya yang menyedihkan.Mengetahui bahwa putrinya selingkuh, dia tetap menghela nafas dan menggendongnya.

Sambil mengambil botol kecil itu, dia mencium wajahnya dan berkata, “Ayah Ayam tidak akan pernah mau menyerahkan anak ayamnya.”

“Mengapa?”

“Karena Ji Zaizai adalah orang yang paling penting baginya dan kelanjutan hidupnya." Tuanzi

melingkarkan lengannya di leher ayahnya dan mencium dagunya, "Jadi Yin Yin juga orang yang paling penting bagi ayahnya, bukan?"

Huai Xi tersenyum., "Ya."

Kejadian ini dengan mudah ditipu oleh sifat centil Tuanzi.

Bagaimana mungkin Huaixi tidak menginginkan anaknya? Sekalipun anak itu adalah seekor beruang, ia tetaplah anaknya.

Huai Xi menyelidiki lima ayah yang dia kenali dari program putrinya. Dengan otoritasnya, informasi yang dia temukan cukup komprehensif. Setelah memastikan bahwa tidak ada masalah dengan karakter moral kelima orang tersebut, dia memutuskan untuk bertemu mereka lagi setelah kembali kepada Federasi.

Tentu saja, aku masih belum bisa memaafkan wajah kecil pangsitku yang genit, jangan sampai ekor kecilnya menonjol.

Ketika identitas Xiaotuanzi terungkap di Star Network, semua orang di Angkatan Darat ke-183 juga tahu apa yang telah dilakukan putri kecil marshal.

✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang