10. Ayah, Boss Cross-dressing

262 23 0
                                    

Matahari tengah hari sangat terik, menyinari orang-orang dengan hangat, Tuanzi mengikuti ayahnya ke rumah barunya sambil membawa tas sekolah kecilnya.

Satu-satunya barang milik Ji Ting hanyalah sebuah koper, dan dia menelepon perusahaan pindahan hanya untuk memindahkan barang-barang Tuanzi.

Saat pertama kali tidak mempunyai uang, Ji Ting membelikan banyak sekali pakaian dan mainan untuk putrinya, bisa dikatakan sedikit uang yang ia peroleh dengan membagikan brosur sambil mengenakan boneka, semua uang yang diperolehnya diberikan kepada Tuanzi kecuali makanan. dan minuman untuk ayah dan anak perempuannya.Belanja.

Tuanzi adalah pangsit nostalgia. Ketika dia pindah, dia melihat dengan penuh kerinduan pada kotak harta karunnya dan tidak tega membuangnya, jadi Ji Ting membawa barang-barang itu dengan lambaian tangannya.

Rumah baru ini berbentuk lantai datar besar di lantai paling atas, dengan satu tangga untuk setiap rumah tangga, tenang dan aman, serta sangat cocok untuk memelihara anak.

Saat mereka pindah, rumahnya sudah dibersihkan. Ji Ting juga meminta orang-orang untuk menyiapkan taman bermain dan menaruh semua mainan Tuanzi di dalamnya. Ada juga kastil kecil berwarna merah muda di dalamnya, yang tentu saja tidak bisa dimasuki oleh orang dewasa. Bagi Tuanzi yang berusia tiga tahun, itu adalah rumah yang serius, dan Tuanzi langsung kagum karenanya.

Sesampainya di rumah, mataku berbinar saat melihat kastil kecil itu. Aku berlari masuk dengan gembira. Bahkan kesedihan karena berpisah dengan teman-temanku pun hilang. Mataku masih merah, namun keraguan akan rumah baruku telah hilang sama sekali. .

Ji Ting tersenyum dan berpikir, membesarkan seekor anak kucing pastilah strategis. Anak itu adalah anak yang baik. Bahkan jika dia tidak mau bergerak, dia mendengarkan kata-kata ayahnya dan tergerak. Namun, dia masih berusia tiga tahun. Nak, dan dia enggan melepaskan teman kecilnya. Lagipula, dia masih merasa cemas dengan lingkungan barunya, tapi sekarang dia terlihat seperti ini, dia akhirnya lega.

Tidak sia-sia dia menghabiskan begitu banyak waktu sebelumnya bahkan dia menggambar area permainan dan tampilan kastil kecil, secara khusus menyesuaikannya.

Tuanzi berlari ke area permainan dan menyelam ke dalam kastil kecil berwarna merah muda. Xiao Naiyin membuat suara terkejut dan berteriak dengan penuh semangat: "Ayah, ayah, datang dan lihat, kastilnya!" Kastil kecil itu tingginya sekitar dua meter dan terbagi menjadi dua bagian

. Tentu saja Ji Ting tidak bisa masuk karena tinggi badannya, jadi dia hanya berdiri di luar kastil kecil dan menonton. Saat ini, Kung Fu Tuanzi telah naik ke lantai dua, dan kepala kecilnya keluar dari bulu. jendela dengan mata cerah. "Ayah, Yinyin memiliki sebuah kastil!"

Dia telah melihat kartun, dan kastil putri di dalamnya tampak seperti ini. Tuanzi diam-diam merasa bahwa kastil putri di TV tidak seindah miliknya.

Demi alasan keamanan, jendela kecil di lantai dua sangat kecil, dan hanya kepala yang bisa menonjol di depannya. Tidak ada cara untuk langsung melompat ke bawah. Tuanzi berlari ke bawah dengan semangat, lalu meninggalkan kastil sambil bertanya ayahnya untuk memeluknya.

Begitu Ji Ting menggendongnya, wajah tampannya terserang air liur. Bayi berbau susu itu mengunyah wajahnya beberapa kali dan memeluknya erat, "Ayah sangat baik!" "Yinyin sangat menyayangi Ayah."

"

Ji Ting mengangkat sudut mulutnya. Dia menyukai cara Zaizi menatapnya dengan mata cerah, dan cara dia mengaku kepada ayahnya yang lucu setiap saat. Ketulusan kecilnya yang terus terang menyentuh hati orang lebih dari apa pun.

Tempat di mana kebencian gelap berkembang biak di lubuk hatiku sepertinya tanpa disadari telah disembuhkan oleh keberadaan lain. Sinar matahari menyinari potongan-potongan kecil, menghapus sebagian kabut hitam. Ini mungkin memperlihatkan bekas luka yang tak tertahankan, tapi itu akan membuatnya lebih buruk lagi, dia tidak dibutakan oleh kebencian dan hidup lebih rasional.

✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang