Demi kesadaran dunia, saya juga berharap bisa mengirim Tuanzi pergi lebih awal agar saya bisa menjelaskannya kepada orang di atas.
Dia telah menerima manfaatnya, dan tentu saja dia tidak ingin terjadi kecelakaan pada Tuanzi di wilayahnya.
Seperti yang dia katakan, peluang datang dengan cepat.
Kesuksesan besar dari program holografik terakhir mendorong program Perusahaan Film dan Televisi Kedua mencapai klimaks.Setelah popularitas, nilai pasar meningkat tajam, dan perusahaan film dan televisi lain juga melihat peluang bisnis.
Misalnya, agar tidak ketinggalan dari yang lain, First Film and Television Company justru merekrut tim produksi dalam waktu singkat, bahkan mengundang lima ayah papan atas untuk mendulang popularitas.
Apa yang dilakukan kelima ayah itu?
Mereka tinggal di rumah Rod!
Pertengkaran terbuka dan terselubung antara ayah-ayahnya tidak akan pernah mempengaruhi Tuanzi.Sebagai Tuanzi bajingan yang menimbulkan masalah di bidang Syura, dia dengan naif dan keras kepala percaya bahwa ayahnya adalah teman baik dan bisa rukun satu sama lain.
Jadi pada ulang tahunnya yang keempat, Tuanzi membuat sebuah permintaan, mengatakan bahwa dia berharap untuk tinggal bersama ayahnya, menonton bintang bersama setiap malam, dan makan kue manis bersama di pagi hari. Dia bahkan menggambar grafiti untuk mengungkapkan hal ini dengan jelas. Ekspresikan keinginannya .
Para ayah melihat hal ini, dan beberapa pria mendiskusikannya secara pribadi, dan akhirnya memutuskan untuk memenuhi ucapan selamat ulang tahun Zai Zai, dan mereka pindah ke rumah Rhodes untuk tinggal bersama Tuan Zi.
Sejak itu, rumah Rhodes menjadi ladang Syura berskala besar.Rhodes kecil terkadang berani diam-diam merekam beberapa vlog dan mengunggahnya ke akunnya sendiri, dan jumlah pengikutnya meningkat beberapa kali lipat.
Undangan dari Perusahaan Film dan Televisi Pertama segera dikirim, dan Niyomi serta Korya Reiuki sangat tertarik dengan program ini. Ini adalah program yang sangat menarik, dengan fokus pada petualangan medan perang Zerg. Ini adalah reality show petualangan penuh gairah yang akan memacu adrenalin. .
Laki-laki tidak akan tergoda, setelah direncanakan acaranya menarik banyak perhatian.
Kelima ayah hampir memutuskan untuk menerima undangan tersebut.Pada saat ini, tim produksi program holografik terakhir dan Perusahaan Film dan Televisi Kedua mengirimkan undangan, mengatakan bahwa mereka telah meluncurkan reality show orang tua-anak, menanyakan kepada kelima ayah dan ayah marshal. Apakah Anda ingin mengajak Zaizai untuk berpartisipasi?
Dia juga sangat pintar, jadi dia bertanya kepada Tuanzi apakah dia ingin membuat film pertunjukan bersama ayahnya?
Mata Tuanzi berbinar-binar. Dia tidak tahu bahwa ayahnya telah memutuskan untuk tampil di pertunjukan lain, jadi dia menganggukkan kepalanya dan memikirkannya!
Bagi Tuanzi, yang terlahir sebagai seorang pengembara dan kemudian dijemput dan dibesarkan oleh ayahnya untuk menjalani kehidupan yang baik. Apakah ia mengembangkan hubungan yang mendalam dengan ayahnya? Bagi Tuanzi, yang hanya berperan sebagai ayah di masa mudanya, tidak tidak peduli apa yang dia lakukan dengan ayahnya, Tuanzi tidak akan tahu bagaimana melakukannya. Ditolak!
Dia penuh harap dan puas.
Kelima pria itu saling memandang...
Satu sisi sedang menonton acara petualangan penuh gairah favorit mereka, dan sisi lain sedang merekam pertunjukan dengan Zaizai kecil mereka Apakah ini... masih sebuah pilihan?
Ketika Tuanzi memandang mereka dengan penuh kerinduan, menarik lengan baju mereka dan memanggil mereka ayah, lima ayah teratas tidak dapat bertahan lebih lama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]
Teen FictionPenulis: Yun Dongman • 49 Bab Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Yinyin yang berusia tiga tahun adalah ayah yang beruntung. Ayahnya adalah anak keberuntungan setelah dihitamkan. Setelah dilarang, untuk membesarkan putrinya, dia harus meny...