Satu bulan setelah peluncurannya, Heroes of the Earth dengan kuat menempati posisi pertama dalam daftar forum game dengan skor tinggi.Jumlah total unduhan game ini di toko-toko APP besar secara resmi melampaui angka 80 juta, dan akan melampaui 100 juta.
Menurut data resmi, saat ini terdapat lebih dari 60 juta pengguna terdaftar, yang luar biasa.Beberapa game lama mungkin tidak memiliki data yang kuat.
Rasio jumlah download dengan jumlah registrasi pengguna sangat dekat, pengguna yang sudah mendownload berulang kali harus dikurangi, kecuali data inflasi, selebihnya nyata.
Perbandingan antara jumlah download dan jumlah registrasi pengguna hampir menggambarkan betapa bagusnya game ini. Beberapa review juga mengatakan bahwa Heroes of Earth sangat bagus dalam mempertahankan pemain. Tingkat uninstall setelah bermain sangat rendah , dan berbeda dengan game biasa, begitu pula pemain yang peduli dengan kehidupannya saat memainkan game ini, seolah-olah sedang mengembangkan kehidupan lain di dimensi yang berbeda.
Perencana resmi First Sound sangat tidak manusiawi. Setelah memasuki jebakan, pemain mengetahui bahwa kartu ID setiap orang hanya memiliki tiga peluang untuk dilahirkan kembali. Seperti disebutkan sebelumnya, game ini awalnya dirancang sesuai dengan standar game holografik, berusaha untuk memiliki rasa yang kuat akan pencelupan dan waktu yang nyata.Waktu berlalu, cedera dan pendarahan karakter semuanya disimulasikan dengan data nyata.
Artinya sekali kamu mati, kamu benar-benar mati dan tidak ada kesempatan untuk memulai dari awal lagi. Namun, meskipun kamu memulai lagi dari Desa Pemula, kamu hanya memiliki dua peluang. Kamu menggunakan satu saat pertama kali mendaftar, meninggalkan dua peluang untuk Desa Pemula.
Kali ini, rencananya muncul dengan trik kotor, setelah pemain menggunakan tiga peluang, nomor yang terdaftar di KTP-nya akan menjadi Game Over, namun pemain dapat membeli peluang tersebut dengan emas krypton.
Rencananya akan dilaksanakan Krypton Gold secara inkremental, pertama kali Krypton Gold digunakan untuk membeli mahasiswa baru lebih murah, kedua kali lebih mahal, ketiga kali lebih mahal, keempat kali, kelima kali, dan berkali-kali setelah itu menjadi semakin mahal, hingga semakin berlipat ganda.
Beberapa orang cacat, atau gangster, yang terbiasa memulai kembali permainan lain ketika mereka mati, secara tidak sengaja kehilangan diri mereka sendiri, dan dikutuk saat mendapatkan uang oleh sistem penghasil uang tambahan. Perencanaannya benar-benar kacau. Kurangnya kebencian.
Beberapa orang marah dan menyuruh mereka untuk mencopot pemasangan dan berhenti bermain! Namun, setelah beberapa hari, mereka mengunduhnya lagi. Ada berbagai alasan yang menarik mereka dan mereka tidak dapat menghentikannya. Kualitas gambar lebih baik daripada game mana pun saat ini, suara sistem yang lucu, dan pengaturan latar belakang yang sempurna. , PK kapten tim dan seterusnya.
Saat ini, masih ada beberapa pemain yang bersumpah untuk tidak bermain tetapi bertahan dengan gigih.Namun, sebulan kemudian, First Sound Company mengumumkan perilisan resmi helm dan headphone yang cocok dengan game tersebut, serta desain karakter game, periferal. , dll. Mereka tidak bisa duduk diam. !
Tidak ada yang tahu bahwa First Sound Company telah menyembunyikan rahasia seperti itu sebelumnya. Game ini sebenarnya memiliki helm yang cocok!
Saat pengguna pertama memakai helm, mereka langsung merasa seperti berada di tempat kejadian. Tidak ada suara atau gerakan yang bisa lolos dari telinga mereka. Seolah-olah mereka sedang berada di dalam game. Hanya saja mereka tidak bisa langsung masuk ke dalam game seperti a hologram Ini telah mencapai kinerja tertinggi yang dapat dicapai oleh peralatan saat ini.
Helm ini telah dipuji secara luas, dan kelompok pemain asli yang memikirkannya pasti menyukainya.
Pelepasan helm tersebut langsung membawa game ini ke level yang lebih tinggi, mengungguli penontonnya dan menjadi game terpopuler saat ini.Game yang diinvestasikan di Shengxun untuk menekan Ji Ting sudah lama terbuang percuma.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]
Teen FictionPenulis: Yun Dongman • 49 Bab Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Yinyin yang berusia tiga tahun adalah ayah yang beruntung. Ayahnya adalah anak keberuntungan setelah dihitamkan. Setelah dilarang, untuk membesarkan putrinya, dia harus meny...