6. Ayah, Boss Cross-dressing

278 27 0
                                    

Tuanzi terisak-isak dalam pelukannya, bahunya bergerak-gerak saat dia berusaha untuk memeluknya.

Ji Ting tidak pernah semarah dia sekarang, ingin memotong Sheng Xun menjadi beberapa bagian dengan seribu pisau.Isak tangis di pelukannya, kemarahan dan ketakutan Tuanzi, seperti tetesan air yang menetes ke dalam panci minyak, dan hal-hal yang dia sembunyikan jauh di dalam tubuhnya adalah... Semua kebencian meledak.

Dia tidak bisa mengalahkan Sheng Xun karena keterampilannya lebih rendah, tetapi mengapa anaknya diintimidasi oleh wanita yang dibawakan Sheng Xun?

Saat ini, Ji Ting seperti binatang buas yang memangsa anak-anaknya, seluruh tubuhnya penuh permusuhan, dan ia ingin membalas dendam kepada pelaku yang menindas anak-anaknya.

Saat dia mengangkat matanya, ada desahan lembut dari sekelilingnya, dan tanpa sadar dia mundur selangkah.

Penonton tidak terkejut dengan ketampanan pria tersebut, namun dibuat takut dengan aura yang ditampilkan pria tersebut saat itu, mereka tidak berani mendekat untuk beberapa saat.

Ada yang beranggapan jika ibu adalah anak laki-laki, maka anak laki-laki tersebut kuat, begitu pula jika ayah adalah anak laki-laki, maka anak laki-laki juga kuat. Mereka semua baru saja melihat pemandangan itu. Wanita muda itu bersikeras untuk berfoto dengan seseorang terlepas dari keinginan anak itu. Ketika anak itu tidak mau bekerja sama, dia mendorong dan mencubitnya. Itu sungguh keterlaluan!

Tanpa diketahui semua orang, saat Ji Ting mengangkat matanya, Sheng Xun menjadi lebih ketakutan.

Dia tidak menyangka akan bertemu Sheng Xun lagi pada kesempatan seperti itu, dan wajahnya dipenuhi dengan keterkejutan dan ketidakpastian. Jika Ji Ting tidak muncul lagi, dia pasti sudah lama melupakan orang ini.

Dia tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak, dan tinju yang mengenai dia mengejutkannya. Dia menerima pukulan yang keras. Setelah dia sadar kembali, Sheng Xun melawan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Sesaat, dua pria tampan sedang berkelahi di jalan.

Wanita muda itu ingin membubarkan perkelahian tetapi tidak berani mendekat, dia harus berdiri jauh dan meneriakkan nama Sheng Xun dengan cemas dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

Meskipun Tuanzi masih muda, dia jauh lebih berani darinya. Semua orang melihat Tuanzi yang berusia tiga tahun berdiri di samping dengan tangan kecil terkepal, dengan air mata, ingus, dan gelembung di wajahnya. Dia sedikit lucu dan imut, tapi dia mengeluarkan suara bernada tinggi sambil memegang payudara kecilnya. Bersorak untuk ayahnya.

"Ayo ayah! Ayo ayah!"

"Ayah pukul dia!"

"Ayah pukuli paman jahat itu, ayah, bang bang!"

Untuk sesaat, selain suara tinju dan adu tinju, suara yang paling keras adalah suara payudara kecil.

Para penonton tercengang.Pemandangan putri mereka yang berusia tiga tahun menyemangati ayahnya di pinggir lapangan sungguh menyedihkan sekaligus lucu.

Ji Ting bertarung dengan kebencian dan amarah seolah-olah dia mempertaruhkan nyawanya, dan gerakannya sangat kejam.Namun, karena dia telah kehabisan kekuatan fisiknya selama sehari dan kekurangan stamina, dia masih unggul pada awalnya, tetapi Sheng Xun menyusul di belakangnya.

Sheng Xun adalah seorang gangster jalanan sebelum dia menghasilkan banyak uang, dan perkelahian adalah hal biasa. Kemampuan bertarungnya tidak jauh lebih lemah dari Sheng Xun. Ketika keduanya mulai berkelahi, tidak ada orang lain yang bisa menghentikan perkelahian tersebut. Seseorang dengan cepat memanggil polisi .

Tuanzi memusatkan seluruh perhatiannya pada ayahnya, dan matanya melebar. Melihat ayahnya akan menderita kerugian, dia bergegas mendekat sambil berteriak dan membenturkan kepalanya ke kaki Sheng Xun. Sheng Xun berhenti tanpa sadar. Hal ini membuat Ji Ting memiliki kesempatan gratis.

✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang