Sejarah kelam adalah sejarah kelam. Ayah Marsekal diam-diam berbaring. Di waktu luangnya, dia juga akan melihat video apa yang diposting bawahannya dan diam-diam menyimpannya.
Teman dokternya mengatakan kepadanya bahwa pertumbuhan seekor anak kecil tidak hanya membutuhkan nutrisi dan perawatan yang cukup, tetapi juga interaksi dan perawatan dengan orang tuanya.Beberapa gambar dan video yang tersisa dalam prosesnya adalah kehidupan masa kecil yang bahagia dari anak kecil tersebut. , yaitu sangat bermanfaat bagi pembentukan kepribadiannya.
Marsekal tidak hanya tidak menghentikan bawahannya untuk bertingkah, dia terkadang memotret anak-anak kecil itu.
Tahun Baru Imlek akan segera tiba, dan Old Rhodes mendesaknya untuk mengambil kembali cucunya. Tuanzi juga ingin kembali. Dia sudah lama tidak bertemu dengan kelima ayahnya dan sedikit merindukannya.
Baik ayah kandung maupun putrinya meminta hal ini, jadi Huai Xi tentu saja ingin mengambil putrinya kembali, tetapi dia sudah bertahun-tahun tidak pulang ke rumah untuk Tahun Baru dan telah ditempatkan di medan perang Zerg. Jika dia ingin kembali, dia harus memastikan bahwa tidak ada ancaman dari Zerg, jika tidak, dia tidak akan merasa nyaman.
Jadi Huaixi menjadi sangat sibuk. Sebulan kemudian, seluruh pasukan dimobilisasi. Zerg tiba-tiba menghadapi serangan mendadak manusia, mengakibatkan banyak korban jiwa dan hilangnya beberapa jenderal senior Zerg. Zerg mundur dari planet ini.
Dan apa yang mereka lakukan sebelumnya?
Seorang jenderal senior Zerg yang terbangun meramalkan pergerakan Huaixi.Mereka berencana mengirim jenderal senior ini untuk menyusup ke tentara Federasi dan melancarkan serangan selama Tahun Baru manusia di Federasi.
Semua rencananya bagus. Jenderal senior yang terbangun ini entah bagaimana bisa menjadi manusia. Tidak akan sulit baginya untuk menciptakan kesempatan untuk menyamar sebagai manusia dan menyelinap ke dalam pasukan musuh. Namun tak disangka, rencana mereka gagal sebelum itu. bahkan dimulai.
Leng Buding dihajar hingga berkeping-keping dan mengalami kerugian besar.
Bahkan jenderal Zerg yang terbangun pun tewas dalam serangan itu.
Zerg yang tersisa menyesali bahwa Marsekal Rhodes memang Marsekal Rhodes.Bagaimana dia bisa dengan mudah dibodohi seperti yang dikatakan jenderal Zerg yang sudah meninggal?
Mereka sangat mempercayainya!
Pada saat ini, sistem terjebak di sudut oleh kesadaran dunia, ia dapat melihat dan mendengar tetapi tidak dapat berbicara, ia bertepuk tangan dan tertawa ketika melihat pemandangan ini.
Anak kecil itu memang anak kecil, dia selalu bisa mengacaukan alur cerita aslinya tanpa menyadarinya.
Dunia ini sangat istimewa.
Sistem merasakan bahwa ada enam Putra Takdir di dunia ini, yang berarti anak kecil itu perlu menyelamatkan enam Putra Takdir pada saat yang bersamaan.
Tapi di saat yang sama, kesadaran dunia juga sangat aneh, dia menjebaknya di pojok, tapi memberi banyak kenyamanan pada anak kecil itu.
Dalam plot aslinya, Marsekal Huaixi, putra keberuntungan, akan mati di medan perang Zerg selama Tahun Baru Imlek. Zhou Bi, seorang mahasiswa baru lulus yang melakukan perjalanan melintasi waktu di abad ke-21, akrab dengan plot tersebut dan bahkan pernah melewati Zerg. Di dunia ini, manusia dan Zerg secara alami berselisih satu sama lain. Ini tidak dapat didamaikan. Zhou Bi sangat ambisius dan ingin menyatukan ras Zerg dan menjadi raja.
Jadi batu loncatan pertama adalah Waiherod. Jika dia ingin melakukan perbuatan baik, dia harus mengoperasi Waihirod. Ini adalah musuh terbesar Zerg, mungkin karena perjalanan waktu. Kemampuan kebangkitan Zhou Bi sangat istimewa. Dia bisa menjadi seorang manusia dan Memiliki kekuatan sihir, dengan kemampuan ini, dia dapat menyusup ke pasukan manusia dan membunuh Waiherod.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]
Teen FictionPenulis: Yun Dongman • 49 Bab Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Yinyin yang berusia tiga tahun adalah ayah yang beruntung. Ayahnya adalah anak keberuntungan setelah dihitamkan. Setelah dilarang, untuk membesarkan putrinya, dia harus meny...