32. Ayah pangeran senang menjadi seorang ayah (End)

215 15 0
                                    

Kaisar tua turun tahta.

Ini adalah peristiwa besar yang mengejutkan pemerintah dan masyarakat! Kurang dari setengah bulan telah berlalu sejak Pangeran Chu Ang dibebaskan dari segala tuduhan, dibebaskan dari penjara, dan melanjutkan statusnya sebagai Putra Mahkota. Kaisar lama mengeluarkan dekrit kekaisaran untuk menyerahkan takhta kepada Putra Mahkota. Dia ingin menjadi Putra Mahkota. Kaisar Tertinggi dan berhenti!

Selama bertahun-tahun, kaisar tua sudah tua dan tidak dapat melakukan apa yang diinginkannya, dan dia meragukan putranya karena hal ini.Sekarang dia telah mengambil inisiatif untuk mendelegasikan kekuasaan dan bukan lagi kaisar, tetapi ingin menjadi pangeran. Apa perubahan yang luar biasa ini?

Chu Ang sendiri tidak bisa memahaminya. Dia didorong melalui upacara penobatan dengan linglung dan menjadi kaisar yang sah. Ayahnya turun tahta dengan cara yang anggun dan membuka tempat pensiun yang bersih di istana untuk berkonsentrasi menjalani hidup. kehidupan pensiun.

Awalnya ini bukan apa-apa, tapi lelaki tua itu ingin mencuri putrinya, dan itu agak tidak etis.

Orang tua itu suka menjaga dirinya sendiri di masa tuanya, jadi mengapa dia membawa pergi Xiao Yinyin juga?

Ia terpaksa disibukkan dengan urusan naik takhta, kemudian ia terjerat dalam banyak urusan politik, ia tidak mampu rukun dengan putrinya dan melunasi utangnya kepada Zai Zai satu per satu. Orang tua itu mengambil Zai Zai kecil itu pergi tanpa terlalu khusus, Beri dia kesempatan?

Chu Ang terkubur dalam dalam urusan politik, dan kebenciannya terhadap ayahnya semakin meningkat dari hari ke hari.Dia dulu menoleransi lelaki tua itu tanpa berpikir itu masalah besar, tapi sekarang dia tak tertahankan!

Chu Ang mencoba berunding dengan lelaki tua itu beberapa kali dan memintanya untuk mendapatkan putrinya kembali. Lelaki tua itu tidak lagi memiliki kesan seorang kaisar, tetapi dia menjadi semakin nakal. Dia berkata, "Cucu perempuanku adalah cucu kandungku . Apa yang salah denganku setelah aku pensiun dan bersenang-senang dengan cucuku? Ada apa denganmu?" Apakah anak yang tidak berbakti ini ingin berbalik melawan ayahnya ketika dia menjadi kaisar? "" Tidak masalah

anak yang tidak berbakti itu tidak berbakti , tapi dia masih ingin mengambil cucunya dariku?"

Chu Ang: "..." Pelipisnya tidak bisa berhenti berdetak, mencoba berdebat Dia berargumen: "Tapi Yinyin..." Dia adalah putriku.

"Tidak ada tapi, sudah menjadi sifat manusia bagiku untuk memanjakan cucuku. Jika kamu adalah kaisarmu, kamu memenuhi baktimu kepada orang tua itu. "

Chu Ang dikalahkan lagi.

Namun Zaizai kecilnya yang biasa mencium ayahnya sepertinya merasa ayahnya tidak lagi dalam bahaya setelah dia dibebaskan dari penjara. Dia tidak lagi bergantung pada ayahnya seperti dulu. Dia mengubah pandangannya terhadap kakeknya dan menjadi sangat sayang padanya.

Tuanzi kecil tidak bisa melihat pertengkaran antara ayah dan anak, dan memegang tangan besar kakek dan ayahnya, dan memperingatkannya dengan serius: "Kakek, jadilah baik, dan ayah baik, jangan bertengkar." Tuanzi kecil lebih dari itu lebih perhatian daripada jaket berlapis kapas lainnya

. Nuan terkadang bisa sangat menjengkelkan. Misalnya, saat ini, dia menepuk tangan besar ayahnya seolah menegur anak yang bodoh dan berkata: "Ayah, jangan disengaja. Dengarkan kakek dan jadilah kaisar yang baik. Tunggu Yin Yin." Setelah aku selesai menanami tanah bersama kakekku, aku akan pergi dan menemani ayahku."

Tuanzi muda juga patah hati, dan wajahnya yang semakin bulat penuh kekhawatiran bahwa "kamu orang dewasa hanya bodoh" dan berkata: "Ayah, pergi. Pergi, berhentilah membuat masalah."

Chu Ang: "..."

Chu Xun, yang mengikuti, sedang menonton pertunjukan. Bahunya gemetar karena tawa. Setelah sikapnya yang lembut Ayah marah dan pergi, dia tertawa dan memeluknya. Dia mengambil Xiaotuanzi dan mencium keningnya dengan kuat. Janggut pemuda yang baru tumbuh itu membuat Tuanzi menyipitkan matanya karena tidak nyaman. Dia mendorongnya menjauh dengan tangan kecilnya: "Adik laki-laki , pergi!" Chu Xun tertawa: "Saudara

✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang