40. Salah mengidentifikasi serangkaian ayah w

113 9 0
                                    

Tanyakan kepada semua pemain StarCraft dan mereka akan memberi tahu Anda betapa berbahaya dan berbahayanya medan perang World of Warcraft, dan betapa penuh kebencian dan kejamnya Warcraft di dalamnya terhadap pemain manusia.

Mereka pernah mendengar tentang digantung dan dipukuli oleh monster, tapi mereka belum pernah mendengar monster berbaris untuk memberimu makanan!

Apa yang mereka lihat?

Ada lusinan monster, besar dan kecil, berbaris dan perlahan mendekati mereka.Ketika mereka waspada, mereka terkejut menemukan bahwa monster-monster ini tidak bermusuhan, dan mereka membawa sesuatu yang tampak seperti makanan di kepala atau punggung mereka. , terbang di langit sambil memegang sesuatu di cakar dan mulutnya.

Mereka bertiga memiliki penglihatan yang bagus, dan mereka dengan mudah mengenali beberapa monster yang familiar, mulai dari monster level delapan terkecil yang tertinggal di belakang, hingga monster level dua besar di depan mereka.Ini luar biasa!

Lusinan monster tidak punya apa-apa untuk dimakan dan membawa makanan untuk dilawan?

Shiyomi dan dua orang lainnya tidak dapat mengetahui maksud dari monster-monster tersebut, jadi mereka terus mempertahankan diri dengan senjata mereka. Tuanzi telah diletakkan di punggung Shiyomi. Kebetulan dia lebih tinggi, jadi Tuanzi berbaring di bahunya dan melihat monster-monster itu. Dia senang. Mata tanah berbinar, lalu dia mengulurkan tangan gemuknya dan melambaikannya dengan penuh semangat.

"Di sini, di sini! "

"Kakek Shu tidak berbohong, ada yang bisa dimakan! Mereka

bertiga tidak begitu mengerti apa yang mereka katakan, tapi berdasarkan kata-kata Tuanzi dan perilaku roh pohon yang mengantarkan buah sebelumnya, mereka berspekulasi bahwa semua monster ini dipanggil oleh roh pohon? Ada apa dengan roh pohon yang begitu hebat ini?

Monster-monster itu bereaksi dengan antusias, mempercepat dan tiba di depan mereka dalam sekejap mata.

Tumpukan makanan terlempar ke bawah, hampir tidak menyebabkan kerusakan sekunder pada ketiga Shiyomi. Makanan dengan cepat menumpuk ke gunung, termasuk daging monster dan berbagai tanaman buah aneh. Apapun yang menurut monster itu enak ditawarkan kepada mereka. .

Setelah membuang makanannya, orang-orang besar ini berjongkok dalam barisan sambil memandangi pangsitnya dengan penuh harap.

Yinyin meminta kakak laki-laki Shiyomi untuk berjalan mendekat, Shiyomi waspada dan melangkah maju dengan pangsit di pelukannya.

Mungkin karena orang-orang besar ini sangat besar, Dango duduk di bahu Shiyomi dan menepuk kepala mereka satu per satu.

Saya bahkan memuji mereka, mengatakan bahwa mereka hebat dan tidak ada yang bisa menandingi mereka!

Setelah membual, dia kembali menghadap ketiga kakak laki-lakinya dan berkata, "Sekarang saudara-saudara tidak perlu kelaparan!" "

Ketiga kakak laki-laki itu menatap reaksi monster-monster itu, seluruh angin berada dalam kekacauan.

Berpikir bahwa Tuanzi telah menanyakan mereka satu per satu apa yang ingin mereka makan sebelumnya, kasusnya terpecahkan.

Perasaan itu serius!

Tang Qiao berkata dia ingin makan buah dan hampir terkubur di tumpukan buah.

Shi Yimei berkata dia ingin berburu ikan atau semacamnya, tapi melihat ke perbukitan, ada cukup banyak ikan setinggi satu orang.

Joyce melihat ke bukit, selain ikan, masih banyak mangsa lainnya, jadi sisanya untuk dia dan Yinyin?

Pemuda itu membusungkan dada kecilnya dengan bangga. Benar saja, dialah orang terbaik di hati Zaizai!

✓ Anak Keberuntungan Senang Menjadi Ayah [Perjalanan cepat]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang