"Shand,lo balik bareng siapa?"Tanya Rakshyah."Eum?" ia, menaikkan satu alisnya.Menatap Rakshyah dengan tatapan bingung.
"Sendiri,kenapa?"
"Gua boleh nebeng gak sama,lo?"
"Boleh,yuk"Ajaknya pada Rakshyah.
Keduanya lalu,berjalan kearah mobil yang berada diparkiran sekolah.jaraknya tak lebih 1 meter dari tempat mereka berdiri.
Setelah sampai,mereka pun langsung memasuki mobil tersebut,dan berlenggang pergi dari parkiran sekolah.Selama diperjalanan keduanya terdiam tak ada yang membuka suara.akhirnya,Rafshand memecahkan keheningan itu dengan bertanya.
"lo mau mampir bentar gak dimall?Soalnya gua mau cari jam sama kamera dulu" Ucapnya, tanpa mengalihkan tatapannya.
"Wah,boleh tuh.gua ikut lo aja,sekalian gua mau beli burger buat orang rumah"
Lama bercakap.akhirnya,mobil yang mereka pakai memasuki parkiran mall yang lumayan besar.mobil dan motor yang berjejeran dengan rapi diparkiran itu.
Sekitar 2 jam didalam mall akhirnya mereka selesai membeli barang yang mereka inginkan.Tak ingin berlama-lama mereka langsung bergegas pulang kerumah masing-masing dan tak lupa mengantar Rakshyah terlebih dulu.
"Kalau gitu gua cabut ya syah,bye"ucapnya melambaikan tangan pada Rakshyah.
"Ok,Thank's ya shand.Lo hati-hati dijalan"
Setelah ucapan Rakshyah selesai Rafshand langsung menancap gas mobilnya karna sudah menunjukkan pukul 17.32 sore.
-----ooOoo-----
Setelah pulang dari sekolah Kesya dan Hafsa langsung bergegas ganti baju dan menyantap makanan yang bunda mereka masak.
Setelah makan,hafsa langsung pergi kekamarnya dengan membawa segelas susu cokelat dan 2 buah biskuit yang ia beli tadi sore diminimarket bersama Abangnya.
Begitu juga Kesya langsung bergegas kekamarnya dengan membawa segelas air putih dan minuman soda yang bertuliskan 'SPRITE'(?) mungkin.
"Duh obat,obat gua tadi mana,ya?"sambil membuka-buka tumpukan baju didalam lemarinya."Gua harus minum tuh obat,biar tidak sesak.duh,mana sih itu obat.Nah,ini nih yang gua cari akhirnya ketemu juga"
Setelah mendapatkan obatnya.ia Buru-buru meminum obat itu.lalu,menyembunyikannya kembali dibawah pakaian yang terletak didalam lemari bagian atas samping kiri.
Karna sesaknya mulai mereda,iapun berniat meminum minuman yang bersoda.
"Akhirnya,gak sesak lagi.oh iya minum SPRITE dulu gak,sih" Ucapnya sambil meminum minumannya.(Selagi gak sesak yekan sya)
Kemudian,Kesya mengambil laptop yang berada diatas meja belajar dan membawanya keatas springbed king size kesayangannya itu.Ia,mengutak-atik laptopnya,entah apa yang ia lakukan.
Setelah selesai mengutak-atik ia langsung meletakkan kembali laptopnya diatas meja belajarnya.lalu,pergi dari kamarnya dengan membawa kunci motor dan sebuah jaket hitam.
"Abang mau kemana?"Tanya Nisa,bundanya.
"Abang mau keluar bentar bun,sama teman" Ucapnya melihat Bundanya.
"Oh ya sudah,jangan ngebut ya sayang"
"Siap bun"Sebelum pergi kesya menyalimi tangan bundanya dulu.(Biar sopan yekan)
-----ooOoo-----
Tepat hari ini sabtu yang sangat cerah,mereka harus membersihkan halaman sekolah.inilah yang membuat wajah Hafsa panas.akibat, terkena sinar matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER'S || KESHA [REVISI]
Teen Fiction"Ti-tidak mungkin!! Ini tidak mungkin kan Bentala? Aku cuma mimpikan? Ini tidak mungkin!" Yuk, Buruan baca!! © 𝙷𝚊𝚔 𝙲𝚒𝚙𝚝𝚊 𝙳𝚒 𝙻𝚒𝚗𝚍𝚞𝚗𝚐𝚒 𝚄𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐-𝚄𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐