"PERHATIAN! Maksud bapak mengumpulkan kalian disini adalah untuk menyampaikan bahwa besok ada lomba melukis untuk memperingati hari jadi sekolah ini.mungkin kalian atau teman kalian punya hobi melukis, silahkan ke kantor untuk daftarkan diri. Kuotanya hanya sedikit dan akan dilaksanakan di Aula ini" Ucap Rahmat sebagai kepala sekolah."Wihh kesempatan bagus nih buat lo,sya" Heboh Bentala dan Nabastala beralih melihat kesya.lalu,menepuk bahunya.
Kesya tersenyum dengan apa yang mereka ucapkan.ia,senang ingin mengikuti lomba melukis besok."gua akan ikut"ucapnya.lalu, berbalik meninggalkan banyaknya siswa-siswi berkerumun dengan diikuti temannya.
Senang,itu yang kesya rasakan.ia,terus berjalan kearah Kantor untuk mendaftarkan dirinya sendiri.
"Assalamu'alaikum,maaf Bu.Saya kesini mau mendaftarkan diri untuk lomba melukis besok" Ucapnya dengan sopan pada guru didepannya.
"Wa'alaikumussalam,baik.Namanya siapa?"Tanyanya melihat kesya.
"Rakesya Pramanda Al-ghifari Azga bu"Ucapnya spontan.
"Besok kamu datangnya jangan telat,ya. Karna, acaranya akan dimulai tepat pukul 8" Jelas bu guru.
"Baik bu"Setelah mengatakan dua kata,kesya dan keenam temannya kemudian keluar dari kantor menuju kelas untuk mengikuti pelajaran kedua.
Jam 02.30 akhirnya bel pulang berbunyi. "yeah!" Sorak murid didalam kelas 12 ips tepatnya dikelas Kesya.
"Sya,langsung balik atau gimana?" Tanya Mahen.
Kesya yang sedang memasuki Buku-bukunya kedalam tas langsung menjawab pertanyaan Mahen tanpa melihatnya. "Langsung pulang Hen"
Mahen mengangguk "gua ikut ya,gua gak bawa mobil soalnya" Ucapnya.
"Iyaa"balas kesya singkat."Yuk"sambungnya setelah selesai membereskan Bukunya dan mengajak Mahen keluar kelas menuju parkiran.
Dalam perjalanan Kesya mendengarkan celotehan Mahen yang tidak bermanfaat sama sekali.tak terasa mereka sudah sampai didepan gerbang rumah Mahen. "Sudah celotehnya?" Tanya Kesya dengan muka datarnya.
"Oh?Ehh sudah sampai,ya.Gua gak rasa soalnya hehe" Ucapnya dengan kekehan.Lalu,turun dari dalam mobil Kesya "makasih ya bro" Sambungnya dengan mengangkat jempolnya.
"Yoii"Ucapnya dengan menancapkan gas.
-----ooOoo-----
Dengan berjalan santai Kesya masuk kedalam rumah,tak lupa memberi salam.Tanpa beban Kesya terus berjalan menuju kamar.
Baru satu anak tangga ia pijak.
"iya yah,ini bajunya sudah masuk koper semua,tinggal tunggu ayah pulang.Iya,Wa'alaikumussalam" Mendengar itu ia berbalik.
"Bunda dan Ayah mau kemana?"tanyanya dengan satu alis terangkat.
"Eh,kamu sudah pulang" Ucap Nisa mendekati kesya "Bunda sama Ayah mau pergi keluar Negeri,Ayah ada meeting sama klien disana, sayang.kamu dan Hafsa gak apa-apakan?Bunda tinggal?"jelasnya lalu bertanya.
"Terus Bunda berapa hari di sana?" Kesya kembali bertanya.
"Gak lama kok cuma seminggu aja sayang" Ucapnya mengelus pipi putranya.
"Berangkatnya jam berapa?"Tanyanya lagi.
"Jam 5.35"melihat jam tangannya.
"Berarti sejam lagi dong? Bunda bisa masakin kita dulu gak sebelum Bunda keluar Negeri?plisss" Ucapnya dengan memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER'S || KESHA [REVISI]
Teen Fiction"Ti-tidak mungkin!! Ini tidak mungkin kan Bentala? Aku cuma mimpikan? Ini tidak mungkin!" Yuk, Buruan baca!! © 𝙷𝚊𝚔 𝙲𝚒𝚙𝚝𝚊 𝙳𝚒 𝙻𝚒𝚗𝚍𝚞𝚗𝚐𝚒 𝚄𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐-𝚄𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐