Assalamualaikum
.
.
.
Aku kembali dengan sejuta kenangan 😂
.
.
.
Jangan lupa vote dan coment:)
.
.
.awas typo guys
.
.
.
HAPPY READING❤
.
.
.
""Bahagiaku hanya sederhana
Yaitu bersama mu"~kanaya putri dirgantara~
.
.
.Pagi ini sinar matahari sudah memancarkan cahaya nya .seorang gadis yang masih bergelut dalam selimutnya ,jam sudah menunjukkan setengah tujuh yang artinya bel sekolah sebentar lagi akan berbunyi.
Hoam...
Kanaya terbangun dari tidurnya ia melihat kearah jam " masih setengah tujuh" ucapnya yang ingin berbaring lagi
Tunggu setengah tujuh?
Ia mengucek- ngucek mata nya dan melihat jam lagi ternyata ia kesiangan.
" Whatt gue kesiangan ?" Teriak Kanaya .
Ia bangkit dari tempat tidur dan masuk kedalam kamar mandi.setelah beberapa menit ia di kamar mandi ia keluar dengan pakaian sekolah ia tampaknya terburu-buru sehingga ia tidak memakai bedak apa pun.ia turun kebawa dan langsung pergi gitu aja.
" Loh kamu enggak sarapan dulu Kanaya ?" Tanya nana kepada anak nya.
" Engga bun Kanaya udah telat banget ini".
"Kamu mau berangkat sama siapa?" .
"Sama bang kenzo bun " teriak Kanaya dari luar.
" Abang kamu sudah pergi Kanaya".
Kanaya berhenti dan berbalik badan menghadap ke arah bundanya " bunda serius Abang udah pergi ,terus Kanaya sama siapa bun" rengek Kanaya pasalnya waktu sudah jam tujuh.
" Yaudah bunda antar aja gimana " usul nana.
Kanaya mengangguk ." Yasudah bunda kedalam dulu buat ambil tas bunda".
Kanaya berjalan menuju arah garansi dan menunggu bundanya . " Ayo kita berangkat" ucap Nana.
Mereka pun pergi menuju sekolah Kanaya.
SMA GARUDA 📍
Kanaya turun dari mobil dan begitu juga dengan bunda nya." Belajar yang rajin ya sayang" ucap Nana yang mencium pipi anak nya.
"Iya bun, Kanaya masuk dulu ya" balas Kanaya yang menyalami bundanya.
"Iyaa sayang".
Kanaya masuk kedalam kelas untungnya masih ada sisa 5 menit jadi ia tidak perlu terburu-buru untuk masuk ke dalam kelas .ia berjalan dengan agak santai menuju koridor sekolah saat di koridor banyak siswa - siswi yang menyapanya dengan ramah .
"Pagi Kanaya" ucap gadis yang berambut cokelat.
"Pagi juga " balas Kanaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA PUTRI DIRGANTARA
Teen Fictionmenceritakan kisah seorang gadis SMA yang tidak beruntung dalam percintaan tetapi dimana ia bertemu dengan sahabat kecilnya dia tau apa arti cinta sesungguhnya itu DILARANG PLAGIAT 🚫 MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI KALAU KALIAN MELIHAT CERITA AKU ADA...