Happy Reading❤
.
.
.
Jangan lupa vote dan coment :)
.
.
.Semoga kalian enggak bosan ya sama
Cerita aku heheh
.
.
.Kehilangan lagi...
Kanaya baru saja sampai dirumah. Ia langsung masuk kedalam kamarnya untuk sekedar bersih - bersih karena badannya sudah Berkeringatan sehabis pelajaran olahraga.
Ia mengambil handuk yang digantungkan dibelakang pintu lalu masuk kedalam kamar mandi. Sekitar 30 menit ia di kamar mandi ia pun kembali ketempat tidur untuk memakai pakaian nya.
Ia turun dan mencari sang bunda, biasanya bundanya selalu duduk di ruang tamu untuk menonton televisi.
Kanaya berjalan kearah ruang TV tetapi Ia tidak menemukan bundanya lalu ia berjalan menuju kearah dapur dan juga taman belakang tetapi juga tidak ia temukan.
Kanaya keluar dan menanyakan nya kepada supir pribadi keluarganya.
"Mang asep liat bunda enggak? " tanya kanaya kepada mang asep.
Mang asep yang nama nya di panggil ia melihat ke arah kanaya dan meninggalkan secangkir kopi yang akan ia minum tadi.
"Maaf non mamang enggak ada liat".
" ya... Kirain liat ".
Mang asep mengelengkan kepalanya.
"Oh iya bi jum juga enggak ada ya mang? ".
" nah iya mamang baru ingat non, tadi bi jum sama nyonya lagi keluar ke supermarket ".
"Mamang sih ada -ada aja masa bisa lupa".
" hehe maklum atuh non kan udah tua" .
"Yaudah mang kanaya masuk kedalam lagi ya" pamit kanaya kepada mang asep.
"Asiapp atuh non".
Kanaya masuk kembali kedalam rumah dan duduk di ruang tamu sambil menunggu bundanya. Kanaya menghidupkan TV nya dan menonton series upin &ipin.
" assalamu'alaikum " ucap nana yang baru saja sampai dirumah."Wa'alaikumussalam bunda" balas kanaya.
Nana mendekat ke arah anaknya dan duduk disamping kanaya.
"Bunda habis dari supermarket ya? ".
" loh kamu kok tau".
"Tadi kanaya tanya sama mang asep kalau bunda keluar sama bibi".
" ohh iya nih belanja bulanan nya udah habis tadi juga ayah kamu mau minta buatin sup ayam ".
Kanaya mengangguk " abang belum pulang juga bun? ".
" abang kamu nanti malam kayak nya deh baru pulang".
"Oh".
" yaudah bunda kedapur dulu ya mau masak sup ayam kesekuaan ayah kamu" ucap nana yang sudah berjalan ke arah dapur.
"Iya bunda".
Kanaya kembali menonton TV sambil memakan cemilan yang sudah di beliin bundanya. Tidak lama kemudian ada panggilan masuk dari seseorang melalui telepon rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA PUTRI DIRGANTARA
Teen Fictionmenceritakan kisah seorang gadis SMA yang tidak beruntung dalam percintaan tetapi dimana ia bertemu dengan sahabat kecilnya dia tau apa arti cinta sesungguhnya itu DILARANG PLAGIAT 🚫 MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI KALAU KALIAN MELIHAT CERITA AKU ADA...