Hallo guys...
.
.
Happy Reading❤
.
.
."Cantik" ucap erlan.
Ia mengeluarkan handphone nya dari saku celana dan Memotret nya.
Ckrek
Erlan berjalan menuju ke bangku yang kosong di depannya ia membangunkan sang kekasihnya.
"Hei bangun baby" ucapny dengan lembut.
Tidak ada tanda - tanda dari kanaya ia terus saja membangun kan nya .
" sayangg bangun " ucapnya lagi.
Ia terus saja membangunkan kanaya dan akhirnya ia pun terbangun.
Enghhh....
Kanaya bangun karena terusik oleh suara seseorang yang sedang membangunkannya dari alam mimpi.ia mengerjapkan matanya berulang kali untuk melihat objek yang berada didepannya.
"Gemes banget " batin erlan.
"Loh kamu kok bisa disini? " tanya Kanaya yang masih menguap.
"Aku disuruh bu ayu buat ambil buku ini" balas erlan yang menunjuk ke buku yang ia ambil tadi.
" kamu kok bisa ketiduran hem? ".
" aku ngantuk makanya aku tidur disini hehe" balasnya dengan cengiran.
Erlan menggelengkan kepalanya dan ia pun mengajak Kanaya untuk masuk kedalam kelas mereka.
"Kenapa harus ke kelas lagi? ".
" emang kamu mau di cariin sama temen kamu itu hem? ".
" hehe iya juga ya".
Erlan tersenyum sambil mengusap kepala Kanaya dan mengantarkan nya kedepan pintu kelas Kanaya.
****
MANSION DIRGANTARA📍
"Assalamu'alaikum bunda " teriak Kanaya.
"Wa'alaikumussalam " balas nana.
"Kamu ini ya enggak capek apa bunda kasih tau kalau ucapin salam Itu jangan teriak - teriak sayang".
" hehe peace deh bun,janji engga diulang lagi" bapanya dengan cengegesan.
" yasudah kamu gantung baju sana".
Kanaya mengangguk "siap ibunda ratu" balasnya dengan hormat
Nana menggelengkan kepalanya melihat tingkah sangat anak. Sedangkam Kanaya ia lari untuk menuju ke atas tangga. Setelah beberapa menit ia menganti baju dengan pakaian santainya ia turun kebawa untuk sekedar menonton TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA PUTRI DIRGANTARA
Novela Juvenilmenceritakan kisah seorang gadis SMA yang tidak beruntung dalam percintaan tetapi dimana ia bertemu dengan sahabat kecilnya dia tau apa arti cinta sesungguhnya itu DILARANG PLAGIAT 🚫 MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI KALAU KALIAN MELIHAT CERITA AKU ADA...