Happy reading❤📖
.
.
.
Vote and coment⭐💬
.
.
.
"Mama mau kemana? Tanya Vano yang baru saja sampai dirumah." mama mau kerumah teman mama yang kamu bilang suami nya meninggal itu".
"Kerumah Kanaya? ".
" iya, sekalian mama mau silaturahmi sama mau nganter kue buatan mama ".
Vano mengangguk dan berjalan naik kearah tangga menuju ke kamarnya.
" mama mau pergi sama siapa? " .
"Sama papa kamu lah kenapa? Kamu mau ikut " tawar azalea kepada anak nya.
" enggak ma Vano capek mau istirahat aja".
"Yasudah kalau kamu lapar mama udah siapin makanannya , oh iya satu lagi Vano jangan lupa kamu kasih makan mocci dari tadi mama belum kasih makan".
" loh mama kok gitu sih sama kucing nya Vano".
"Yah tadi mama lupa karena sibuk buat kue ".
" yaudah deh Vano mau keatas dulu ".
Azalea dan sang suami pergi menuju kerumah Kanaya.
****
" ya ampun turut berduka cita ya na "ucap Azalea kepada nana sahabat SMA nya dulu.
" gak papa aza aku juga udah ikhlas kok walapun itu berat".
Kanaya turun karena ia mendengar suara perempuan. Ia menghampiri bunda nya
"Bun".
" eh kamu sini nak duduk , kamu masih ingat sa tante ini? " tanya nana kepada putrinya.
"T-tante azalea kan? ".
" akhirnya kamu masih ingat nak, iya ini tante aza " ucap azalea.
Kanaya menghampiri azalea dan menyalaminya.
"Apa kabar tante? ".
" alhamdulillah kabar tante sehat nak".
"Alhamdulilah".
Kanaya mengobrol dengan azalea tentang masa kecil mereka. Azalea menceritakan anak tunggalnya yang dulu suka banget sama Kanaya dan tidak ingin pisah dengannya.
Mereka juga menceritakan tentang kerandoman Kanaya dan juga keivano yang suka menjahili abang -abang tukang sate yang dipinggir jalan.
suka main di got perumahan sehingga membuat mereka seperti anak yang tak terurus contoh nya vano dan Kanaya yang ingin mengambil anak ayam tetapi mereka tidak bisa mengambil nya dan berujung masuk ke got dengan baju dan muka dipenuhin oleh kotoran yang mengalir disana.
Dan menceritakan kerandoman yang lainnya. Kanaya tampak asik dengan cerita mereka dulu ternyata seindah itu kisah dia dulu dengan seseorang yang selama ini ia anggap sahabat.
" kamu ternyataa cantik juga ya Kanaya".
"Iya dong siapa dulu emaknya ".
Mereka tertawa ringan.
" bagaimana dengan perusahaan kalian ? " tanya Bagas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA PUTRI DIRGANTARA
Novela Juvenilmenceritakan kisah seorang gadis SMA yang tidak beruntung dalam percintaan tetapi dimana ia bertemu dengan sahabat kecilnya dia tau apa arti cinta sesungguhnya itu DILARANG PLAGIAT 🚫 MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI KALAU KALIAN MELIHAT CERITA AKU ADA...