Happy Reading📖 ❤
.
.
.
Vote and coment ⭐💬
.
.
."Mi , erlan boleh egois? Tanya erlan kepada maminya.
ya ... Laki-laki itu adalah erlan atau kekasih Kanaya tapi kalau sekarang enggak tau apakah dia masih dianggap kekasihnya atau tidak?? .
" kenapa? Cerita sama mami".
" erlan mau batalkan pertunangan ini mi, erlan enggak mau menikah sama orang yang enggak erlan cintai".
Sarah memandang putranya dengan senyuman " sayang, dengarin mami ya papi kamu ngelakuin ini karena dia dulu punya utang budi sama pak adi , kamu masih ingatkan pak adi? Yang kemarin baru datang kerumah ".
Erlan menunduk ia bingung harus jawab apa? Sedangkan dia tidak pernah mencintai seseorang kecuali mami dan gadisnya itu.
" coba deh kamu pikir kalau kamu enggak ikut apa kata papi kamu mungkin enggak bisa liat Kanaya lagi sayang".
"Kamu mau Kanaya terluka karena papi kamu?" ucap sarah dengan lembut.
Erlan menggelengkan kepalanya.
"Ikutin kata papi ya, kami harap kamu mau menerima perjodohan ini".
" sekarang kamu tidur ya udah malam ".
Erlan menaiki ranjangnya dan menarik selimut .
" good night sayang ".
****
" hallo prend aa zidan yang ganteng ini datang yuhu... " teriak zidan yang memasuki kelasnya dan diikuti oleh Eza dan samuel.
"Setres" ucap samuel dingin.
"Bukan teman gue" sambung Eza yang langsung duduk di bangkunya.
" heh lu bayar kas lu yang udah nunggak 3 bulan " ucap zia selaku bendahara di kelas 12 MIPA 4 .
Zia adalah cewek yang tidak takut dengan siapa pun kecuali tuhannya dan kedua ortunya gurunya aja terkadang ia lawan.
Zia itu cewek tapi kelakuannya kayak cowok kalau dibilang sih cewek tomboy.
Zia terkenal galak dan sangat cerewet. Kalau enggak ada yang mau bayar uang kas siap -siap deh pulang sekolah langsung di tagih kerumahnya.
"Heh zianjing lu masih pagi -pagi udah nagih uang kas aja kayak enggak ada waktu lain lagi " teriak zidan .
" jangan banyak bacot lu, sekarang bayar uang kas lu udah nunggak selama 3 bulan, gue enggak mau ya dengar lagi lu enggak mau bayar" balas zia dengan mencatat uang kas lainnya.
" iya -iya nanti gue bayar".
" ya sekarang dong kayak orang miskin aja lu, setiap di tagih susah banget bayarnya ".
" cihh dasar miskin " ketus zia yang sudah emosi kepada zidan.
" gaya doang elit tapi bayar uang kas sulit cuaksss" teriak reza yang mengejek kepada zidan.
" awas lu za gue gaplok ntar lu" ancam zidan yang mengeluarkan uangnya dari saku celana.
" berapa? " ucap samuel datar.
" 50 ribu ".
Samuel mengasih uang 100 ribu kepada zia dan zia pun mencatatnya di buku khusus untuk pembayaran uang kas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA PUTRI DIRGANTARA
Teen Fictionmenceritakan kisah seorang gadis SMA yang tidak beruntung dalam percintaan tetapi dimana ia bertemu dengan sahabat kecilnya dia tau apa arti cinta sesungguhnya itu DILARANG PLAGIAT 🚫 MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI KALAU KALIAN MELIHAT CERITA AKU ADA...