Setelah mengunjungi banyak toko buatan,mereka akhirnya mengunjungi tempat pembelian aksesoris yang sesuai dengan tempat bagian negara negara.
"Yuhuww,mau beli ini aku."Jake mengambil sebuah gelang di bagian LA begitupun yang lain.
Soobin mengambil dua gelang,satu kuromi,dan satu lagi melody.
"Nah ini! Ayo couple-an!!"teriak Jay,mereka semua setuju dan langsung kearah kasir disana untuk membeli gelang.
"Kenapa kamu beli tiga?"tanya yeonjun menatap tiga gelang manik yang dipakai ditangan soobin.
"Dua punyaku satu lagi buat beomgyu."yeonjun ber-oh-ria,kan udah dijawab.
"Gelang bestie ceunah,padahal mah ya da gelang aku teh udah banyak dirumah."KAI masih nge-vlog,GK tau ntar pas di edit berapa lama tu durasi.
"Wihh gue lagi di Amerika."hueningkai kini berputar putar di area yang dibuat seperti Amerika,ya pokoknya ada bendera Amerikanya deh.
"Australia,gue udah lama ngga kesini!"ya tau lah siapa,pastinya Jake bule Aussie.
"India cuyy~"Jay malah muter muter di area India.
Setelahnya mereka saling menatap.
"Amerika Australia india-"ini minus sunghoon mereka juga nyanyi sambil gerakin tangan.
"Acha Acha."sahut sunghoon datar yang kini ada di bagian Indonesia.
Mereka semua tertawa,lucu saja gitu hahaha hahaha hahaha.
"Aduhh aduhh perut gueee!!"Jake megangin perutnya gara gara ketawa terus kan jadi sakit perut.
"Lo mau brojolin adek si layla?"tanya Jay yang tentu langsung dapat geplakan dari sang empu.
"Parah lu bulepotan!"
Setelah sedikit bercandaan mereka ke cafe disini,laper ternyata.
Mereka cuman pesen cake dan kopi doang sih karna emang laper tapi gak laper banget,cuman buat ngeganjel.
"Nah ini istana gue,kalian jangan iri yaaa~"hueningkai memperlihatkan istana di dalam museum itu,megah dan bagus namun tak untuk dimasuki.
"Sono balik ke istana huening sono!"seru yeonjun,hueningkai mengacungkan jempolnya.
"Ashiap terengtengtengtengteng terengtengtengteng terengtengtengtengteng teretengtengteng."
"Tuh kak bin,anak Lo gila."ucap Jay,bukan soobin yang melotot bukan juga kai,keduanya malah asik sendiri,dan yang melotot malah yeonjun.
"Enak aja soobin itu mama dari yeonsoo."
"Ha? Yeonsoo? Sape dah? Kucing kak bin?"tanya KAI and jasuke,Taehyun? Dia sibuk liatin miniatur gedung gedung bersejarah setiap negaranya.
"Anak gue sama soobin nanti,YEONjun SOObin."
"Percaya diri amat ntar kak bin nikah sama Lo bang."
"Lah emang dia cintanya gue kok,iri Lo?"
"Shuttt!! Jangan berisik."soobin menyuruh mereka untuk tidak berisik,ini tempat umum astagaa!
Mereka yang bosan disana kini mulai jalan jalan menuju ke tempat lain.
Entah itu toko roti,toko hewan peliharaan boongan,rumah Spongebob,rumah kartun kartun lain,dan begitu banyak peninggalan jaman dulu.
Ya namanya museum,tapi dari pada museum lebih mirip tempat bermain sih.
"Jay tuh mirip Lo."KAI menunjuk patung yang sedang menangis.
"Malah mirip Lo,bwahahahahauahaha."mereka semua tertawa itu memang mirip KAI sih,bayangin sebisa kalian aja deh hehehe,aku males nyari pict.
KAMU SEDANG MEMBACA
ice boy? {taebin}
Random[FOLLOW DULU SEBELUM BACA! NGGA FOLLOW DOSA BACA INI] Taehyun adalah pemuda dingin,dingin ke orang baru dan ngga dikenal maksudnya. Jadi apa dia juga akan dingin kepada seorang pria menggemaskan,yang tinggi dan berdimple,yang tiba tiba saja masuk ke...