10:suka?

82 14 2
                                    

Kini mereka panik mencari kemanapun soobin berada.

Masalahnya mereka terlalu fokus dengan permainan hingga melupakan soobin.

Dan soobin ngga bisa renang.







Untung beribu untung soobin ketemu di daerah kolam 130 cm.

Mereka terlalu sibuk di satu tempat sih!

"Huweeeeee mama dongwookk!! Papa bummm!!! Huweeeeee."kini soobin dengan wajah merah padamnya berada di dekapan hangat yeonjun yang menenangkannya.

"Tenang sayang,atur nafas ya? Jangan ke tempat yang dalem makannya."ujar yeonjun,ya walau menurut mereka sih itu ngga dalem,tapi bagi soobin udah tereak tereak.

"Hik.. hik.. iyaaa.. tapi tadi kaki soobin nyangkut di alat biar ada ombaknya,sesek kakkkk.."yeonjun rada mencet mencet dada soobin,biar air yang ketelen keluar,tau apa namannya.

"Huwelkk.. sakit kakk."soobin langsung meluk yeonjun ketika air yang ditelen nya keluar.

"Ini hyung minumnya."jake ngasih teh manis ke soobin yang sekarang nafasnya putus putus,shock kayanya.

"Udah enakan hmm?"tanya yeonjun.

"Sedikit."jawab soobin.

"Yaudah kalian main aja ya?have fun have fun aja! Kita mau kebawah dulu nenangin soobin bentar terus kalian jangan kebablasan! Cepet mandi,awas aja jam 8 belom kebawah gue tampol satu satu."mereka semua mengangguk membuat pasangan yeonbin kini turun kelantai kamar berada.

Lantai 2.

"Kamu mandi apa mau dimandiin?"tamya yeonjun mereka saling tatap sebelum salting dua duanya,dasar memang pabu.

Pasangan bucin.




























Malam sudah tiba semuanya dengan pakaian tidur sedang berada di ruang makan sementara yeonjun di dapur.

Sebenernya satu ruangan sih luas gitu.

"Btw lo kenapa kak?"tanya jake,melihat soobin yang rada canggung gitu.

"Malu dia,hahaha."tawa yeonjun.

"Ishhhhh kakakkkk!!!! Dibilang jangan gituu,kakak mah gitu ahh."soobin langsung meluk orang disampingnya yang dikiranya kai ternyata taehyun.

"Ehh-? Maap kukira kai."soobin langsung jatuh ke pelukan kai.

"Jan malu kak,lagian wajar kok."ujar hueningkai.

"Wajar dari mananya sih kaii!??"soobin nyembunyiin wajahnya di dada kai.

"Wajar munding kek gue tenggelem?"ujar soobin emosi dengan bibir yang tertarik dan kerutan diwajahnya.

Membuat semuanya tertawa,minus taehyun yang cuman senyum nahan gemes.

"Tenang aja kak,lu masih di tempat bagus munding tenggelem,gue pernah liat munding masuk sumur."ucap jay.

"Hihhh! Huweeeee kaiii.. jay ngatain soobin munding."soobin langsung pindah duduk diatas paha kai dan meluk kai ala koala hug.

"Lahh,maapin iya salah prince maapin yak kakk."jay malah minta maap,walau dia bingung kesalahannya dimana? Dia kan cuman ngikut aja kata soobin.

"Binnie come! Ice cream and your prince this here!"panggil yeonjun dengan gestur mengajak soobin agar kedapur.

Soobin langsung buru buru turun dari paha kai dan lari ala naruto ke arah yeonjun dan tepat ke pelukan yeonjun.

"Hehe mana ice cream cubinnn?"tanya soobin.

"Cium dulu baru ice cream."yeonjun ngedeketin pipinya ke bibir soobin yang kini cemberut,tapi tetep aja dicium.

ice boy? {taebin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang