13 :museum🏯

50 12 0
                                    

Setelah acara kecil kecilan ulang tahun yeonjun selesai mereka ngga langsung balik ke kamar sih.

"Kak,main ps kuy?"ajak taehyun.

"Gue mau main ps bareng soobin."taehyun langsung kecewa, senyuman termanis yang sudah ia buat untuk kakaknya dan itu pertama tahun ini langsung memudar,jujur aja.. dia rindu sosok yeonjun yang dulu..

Kakaknya yang selalu menghawatirkannya,kakaknya yang selalu menjaganya,mengusilinya,bermain bersamanya,dan selalu menemaninya.

"Hoon,gue keatas duluan ya."taehyun langsung berjalan kekamar nya.

Dilantai 2 villa taehyung sedang berdiri di balkon kamarnya menghirup udara segar.

"Ma.. pa.. kangen.. emang gue dingin banget ya? Atau emang udaranya yang dingin."

"Heh bulan,lo harus dengerin cerita gue ya!"ujar taehyun menatap bulan yang begitu terang.

"Gue kecewa sama kakak gue sendiri.. dia jauh berbeda dari dulu, dulu dia kalau kemana mana ngajak atau paling ngga izin ke gue,dulu gue di posesif-in banget.. ngga boleh main sendiri,ngga boleh jauh jauh,ngga boleh ini ngga boleh itu.. lah sekarang??"taehyun tersenyum miris.

"Gue udah digantiin orang,jujur aja selain kecewa gue juga cemburu.. enak ya soobin,udah dapet kasih sayang dari banyak orang sementara gue cuman dari mama papa dan nenek kakek doang."

"Rasanya gue iri,jadi orang dingin itu emang gara gara dunia yang erghhhhhh banget,gue benci gue... hahahahahahahaha kaya lucu ngga sih gue ngaku cowo dingin tapi kenapa gue selalu gemes sama si soobin.. jelas dia itu orang yang bikin gue sama kakak gue sendiri jauh."

"Lucu banget gue iri sama dia,gue cemburu sama dia... padahal gue yang dikenal di sekolah itu cowo dingin.. tapi kenapa sih gue tuh kaya lebay banget kalau soal keluarga.."

"Terus.. gue pengen kak jun lebih perhatian sama gue kaya dulu.. gue egois emang tapi gue juga butuh kasih sayang yang lebih dari orang disekitar gue apalagi keluarga,ohh ya makasih gue cuman mau cerita sampai situ doang sih..."taehyun menatap bulan itu lalu memejamkan matanya.

Menikmati hembusan angin,dan juga suara daun yang bertubrukan.

Dan juga memutar kembali memori yang terus bersarang di kepalannya.


















"Kak jun tunggu tae!"seru bocah kecil yang sedang mengejar sang kakak di lapangan yang dipenuhi rumput.

"Lama sih! Ntar mama sama papa khawatir tae,ayo cepet."

"Tapi tae capeee."rengek nya.

"Cape aja terus kamu! Baru juga lari bentar dahlah mau kakak gendong?"taehyun kecil mengangguk antusias dan langsung menaiki punggung sang kakak.

"Tau ngga ya kak,tae tadi liat ikan cupang tau.. mau beli tapi takut ngga dibolehin."

"Kata siapa?? Ayo balik lagiii!!"yeonjun kecil langsung berlari ke arah toko ikan dengan mengangku sang adik ala piggy hug.

Sekarang mereka sampai di toko ikan,membeli dua cupang sebelum kembali ke tempat piknik keluarga mereka.

"Mama kookiee!! Lihat tae dibelikan ikan cupang oleh kak jun!!"

~~~

"Lapel deh,papa mama pelgi,maid ngga ada,kak jun belum pulang... taehyun lapal."taehyun kecil yang saat itu berusia 6 tahun mengelus perutnya yang sedang konser 'naega jin jalaga j-j-jinjalaga'

Lalu pandangan taehyun jatuh kepada aquarium miliknya dan sang kakak

Yang satu berisi ikan hias,lalu satunya lagi berisi ikan nila kecil,dan yang terakhir berisi banyak ikan cupang.

ice boy? {taebin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang