Wajah Junho terlihat cerah, ia tak dapat menyembunyikan senyum manisnya. Ia tak pernah luput mencuri pandang Sang pujaan hati. Hari ini 2PM melakukan shooting Variety show bersama SNSD, Shinee, dan KARA. Grup yang sedang populer di kala itu. Mereka akan merekam acara Star Golden Bell yang menjadi salah satu acara langganan idola generasi kedua.
Seperti biasa, wajah-wajah popular akan di tempatkan di barisan terdepan. Tentu saja Yoona termasuk ke dalamnya. Sementara Lee Junho harus berpuas diri memandangnya diam-diam di barisan belakang.
Sejak Gee menorehkan kesuksesan, popularitas Yoona juga ikut meroket. Meskipun Yoona sudah terkenal sebelum debut, hal ini membuat popularitasnya makin menjadi-jadi. Banyak idola pria yang mengaku tergila-gila dengannya. Yoona memang sudah menjadi incaran laki-laki di industri entertainment sejak masa trainee. Leeteuk, leader dari grup Super Junior mengaku bahwa ia selalu mengatakan pada Yoona untuk menikahinya jika sudah dewasa nanti. Jaejong yang notabenenya merupakan visual TVXQ saja pernah ditolak mentah-mentah bahkan sebelum bertindak. Sebegitu banyaknya pria yang mengejar Sang Dewi dan Junho hanya salah satu di antaranya yang tak terlalu berani menampakkan diri.
Hari itu pembawa acara meminta agar masing-masing idola di sana memilih satu sama lain untuk mengetahui idola yang paling popular di antara mereka. Seperti yang sudah diduga. Hasilnya?? Siapa lagi kalau bukan Im Yoona, sang Dewi Aphrodite. Yoona tak terlihat terkejut saat mengetahui hasilnya tapi tetap tampak rendah hati. Sang pembawa acara meminta pendapat dari masing-masing anggota grup.
"Idol wanita paling populer adalah Yoona," seru Jun Hyun Moo, sang pembawa acara.
"Uuwaa, terima kasih," respon Yoona yang tersipu malu sembari bertepuk tangan kecil."Tolong ungkapkan bagaimana perasaanmu?"
"Wah, aku senang sekali," jawab Yoona sambil bercanda dengan menirukan suara komedian Ahn Young Mi.
"Apakah kau menyangka hal ini?"
"Aku tidak menyangkanya sama sekali, aku sangat terkejut," jawabnya dengan nada lucu itu lagi, membuat seisi studio tertawa.
"Di antara semua member 2PM kecuali Wooyoung, semua memilih Yoona. Wooyoung, sejak kapan kau tidak menyukai Yoona?" pekik Jun Hyun Moo dengan sentilan canda.
"Kalau Junho, apa yang membuatmu memilih Yoona?" Pembawa acara itu tiba-tiba menyeret nama Lee Junho. Ia tak dapat berpikir jernih. Ia tak menyangka akan kebagian pertanyaan itu. Tentu saja jawabannya karena ia sudah menyukai dan mengaguminya dari pamdangan pertama lalu semakin jatuh pada pesonanya setelah mengenal kepribadiannya yang baik. Tapi tak mungkin juga ia jawab begitu.
"Karena dia pintar menghancurkan imejnya sendiri. Seperti bakat yang ia tunjukkan tadi, ia menirukan suara." Jawab Junho setelah berpikir cepat. Ia membuang napas lega.Yoona meresponnya dengan tawa kecil, tapi jauh di dalam lubuk hatinya ia terkejut. Ya.. sungguh terkejut. Selama ini ia biasa saja mendengar semua lelaki yang memilihnya sebagai tipe ideal karena semua berkata bahwa mereka memilihnya karena ia cantik. Untuk pertama kalinya ia mendengar alasan yang berbeda. Hanya karena ia bersikap apa adanya, bukan karena ia visual grup nasional. Hati Yoona sedikit berdebar, tapi ia tak menghiraukannya.
Selanjutnya, Jun Hyun Moo mengumumkan Idola pria paling popular. Sesuai dugaan lagi. Yap.. mereka adalah Minho Shinee dan Taecyeon 2PM. Junho beringsut di kursi paling belakang. Huft, apa lagi yang ia harapkan? 'Memangnya aku punya kesempatan?' Kalimat itu terputar terus di otaknya. Ia memandang Yoona dan Hyungnya yang duduk berdampingan di baris paling depan. 'Apakah saat itu akan tiba? Saat dimana aku yang berada di sampingnya' pikiran Junho melayang, membayangkan jika ia yang berada di posisi Hyungnya, entah kapan itu akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
FanfictionWARNING: beberapa part mengandung unsur 21++ yang eksplisit. Mohon bijak dalam membaca. Bagi yang belum cukup umur atau kurang merasa nyaman, dapat dilompati dengan membaca versi biasa saja. Terima kasih🙏 Yoona dan Junho merupakan idola KPop genera...