I'm in Love❤️

927 42 9
                                    

💓: Oppa, belakangan ini kau sibuk ya?

💛: Ya, begitulah. Aku harus menyiapkan Fanmeeting-ku untuk tanggal 22 dan 23 besok. Ada apa? Kau sudah menemukan tanggal yang cocok?

💓: Iya, tapi aku ingin bertanya dulu, apa rencana di hari ulang tahunmu?

💛: Oh, hanya birthday live pukul 06.30 pm - 07.20 pm, lalu setelahnya makan malam bersama keluargaku. Mengapa?

💓: Mmmhh.. kalau begitu, ayo pergi di tanggal 24 saja. Kau tak ada Agenda kan?

💛: Yap, selepas fanmeeting ini aku akan istirahat dulu.

💓: Baiklah, bagus kalau begitu. Aku akan melakukan reservasi di sebuah restoran yang bagus. Dengan begitu, hutangku terbayar ya kkkkk..

💛: Baiklah, di mana tempatnya? Aku jemput ya?!

💓: Ini kejutan. Kuberi tahu alamatnya saat kau menjemputku.

Junho terus memukul-mukul kasurnya. Tersenyum sangat lebar hingga pipinya pegal. Seperti ada 1000 petasan yang dinyalakan di hatinya. Ia sungguh merasa bersemangat sekaligus salting brutal.

....

22 Januari 2023

Junho merasa sangat bersemangat untuk fanmeeting hari ini. Sudah 3 tahun berlalu sejak fanmeetingnya yang terakhir. Ditambah lagi ia ingin menunjukkan seluruh perasaannya melalui fanmeeting ini. Ia sudah memilih playlist lagu yang ingin ia nyanyikan. Junho bersiap-siap untuk penampilan pertamanya. Ia bahkan terus menyanyikan lagu ini sebagai pembuka hingga hari kedua. Lagu spesial yang ingin disampaikan kepada sang Pujaan Hati. Nobody Else. Yup, tak ada selain dirimu. Ia benar-benar mendalami seluruh liriknya. Kadang terbayang wajah sang Dewi ketika ia bernyanyi. "Kamu seperti roller coaster, aku ingin mengetuk pintumu dan menaikinya. Aku tidak mau dengan siapapun selain dirimu karena tak ada yang membuatku merasa seperti ini. Aku tidak mau dengan siapapun selain dirimu. Yeah, aku tidak bisa membayangkan diriku tanpamu, ayo.." Junho menyanyikan bagian reff dengan perasaan yang nyata.

"Jika kau adalah film, aku akan memberimu Oscar. Jika kau ingin, aku akan bergandengan tangan denganmu dan pergi ke Cannes. Aku adalah Rodin, tak bisa mengatakannya dengan kata-kata. Apa yang harus kulakukan? Kau membuatku memikirkanmu sepanjang hari. Kau begitu cantik, kau ada dalam Guinness Book Record. Kau adalah Venus de Milo." Terbayang wajah cantik sang Dewi. Membuat Junho tersenyum lebar.

Nobody Else

Aayy (One time)

Every time (Our time)

Feels so right,

you breathe in me

Nobody else

You're like a painting, your hair softly flies with the wind

It's like a secret,

a secret scent that passes under my nose

On your lips is red lipstick,

your movement is like a skin flick

Damn it, you're real sick

You're like a rollercoaster, wanna open your door and ride you

I don't want nobody else but you but you

cause no one makes me feel

I don't want nobody else but you but you

Yeah I can't imagine me without you come on

Aayy (One time)

Every time (Our time)

My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang