06

260 17 2
                                    

Sesuai janjinya kepada fuaiz, kini JJ berangkat ke rumah fuaiz untuk mengajari fuaiz. Siang hari diperkirakan JJ bahwa fuaiz sudah pulang dari sekolahnya.

Sesampainya disana, JJ mengetuk pintu dan terpampang wajah Nakunta ketika pintu terbuka. Nakunta mengizinkan JJ untuk ke atas menuju kamar fuaiz.

Tok tok!!

JJ mengetuk pintu kamar milik fuaiz, fuaiz yang sedang bersantai ria dikamarnya pun segera bangkit untuk membukakan pintu.

"Eh kak JJ.. masuk kak" ucap fuaiz mempersilahkan JJ untuk masuk.
JJ pun tersenyum ke arah fuaiz dan izin masuk ke kamar si kecil.

"Kak duduk di sofa aja.. aku ambilin minum dulu ya" pamit fuaiz yang langsung berlari ke arah dapur untuk mengambilkan JJ minuman.

"Nih kak, cuma ada ini aja sama snack" ucap fuaiz sembari menaruh minuman dan snacknya di meja.

"Harusnya ga usah repot-repot" ujar JJ yang merasa tak enak karena merepotkan fuaiz.

"Gak repot kok.. harusnya aku yang bilang gitu kak, maaf ya jadi ngerepotin harus ngajarin aku" balas fuaiz.

"Gapapa.. sekarang kamu mau belajar materi apa?" Tanya JJ

"Bentar kak aku ambil buku nya" ucap fuaiz yang langsung berjalan untuk mengambil buku pelajarannya.

Beberapa menit berlalu, JJ dengan telaten mengajari fuaiz beberapa materi yang tidak dimengerti oleh fuaiz.

"Gimana? Paham gak?" Tanya JJ.

"Eum.. pahamm" jawab fuaiz semangat sembari menganggukkan kepalanya dan tersenyum girang.

"Syukur deh.. takutnya aku gak terlalu jago buat jelasin" ucap JJ.

"Gak, kakak jago banget.. aku lebih ngerti kalo dijelasin kak Jeje daripada guruku hehe" balas fuaiz dengan cengirannya.

JJ tersenyum dan mengusak pelan rambut fuaiz karena merasa gemas. Fuaiz yang mendapatkan perlakuan itu sedikit tertegun dan salah tingkah.

"Kalo gini nanti mungkin bakalan dibolehin latihan dance lagi sama om Jeff.. inget ya, sesuka apapun kamu sama dance, kamu jangan lupain pendidikan.. pendidikan nomor satu" tutur JJ.

"Iya kak.. makasih ya, besok bisa ngajar lagi?" Tanya fuaiz.

"Lusa kayaknya... Besok masih ada urusan sama bang Lotte" jawab JJ

"Ohh gitu, yaudah gapapa" ucap fuaiz

Hari mulai sore, kini JJ sudah berpamitan kepada fuaiz untuk pulang agar tidak terlalu larut.

Setelah kepergian JJ, Fuaiz merebahkan tubuhnya diranjang dan menatap langit langit atap kamarnya.

"Huft... Kak JJ baik banget, siapa yang beruntung yang bisa jadi pacarnya ya" gumam fuaiz.

"Eh ngapain mikirin gituan astaga" monolog fuaiz yang langsung beranjak untuk membersihkan tubuhnya.

🐾🐾🐾

Keesokan harinya JJ sudah disibukkan dengan urusan pelatihan dance, ia sedaritadi kesana kemari untuk melatih beberapa muridnya yang akan mengikuti lomba.

"Kalo capek istirahat dulu sana lo" ucap Lotte yang barusaja menghampiri JJ

"Eh, gak capek kok bang.. masih kuat gua" balas JJ

"Gimana soal murid lo yang waktu itu?" Tanya Lotte

"Siapa? Fuaiz? Kayaknya dia sementara waktu gak bisa ikut latihan dulu, sama papa nya disuruh fokus belajar" jawab JJ

"Oh gitu, bener sih emang apa apa sekolah harus di duluin.. yaudah gua ke belakang dulu ya, kalo udah capek berhenti aja" ujar Lotte yang diangguki JJ.

"Emang bener bang, fuaiz gak bakalan ikut latihan lagi?" Tanya Mio yang tiba-tiba muncul entah darimana.

"Anjir! Ngagetin aja lo, nguping dosa" ucap JJ

"Hahah... Sorry bang, gua gak sengaja denger tadi, jadi gimana fuaiz?" Tanya Mio ulang.

"Dia bakalan balik kalo ujiannya selesai.. sana lo balik latihan, kalo masih ada yang salah, gua suruh ngulang lima kali" jawab JJ.

"Busett, iya dah" ucap mio yang kembali ke tempatnya tadi untuk berlatih gerakannya.

🐾🐾🐾

Sudah terhitung seminggu JJ mengajari fuaiz dan kini adalah hari terakhir fuaiz mengikuti ujian disekolahnya. JJ yang ada waktu luang pun menawarkan diri untuk mengantar fuaiz.

"makasih kak, maaf ngerepotin hehe" ucap fuaiz

"santai aja, nanfi kalo udah selesai chat aja yaa, udah sana masuk" ucap JJ

"okee bye kak" balas fuaiz sembari melambaikan tangannya ke arah JJ.

Melihat fuaiz yang sudah masuk ke gerbang, JJ pun menjalankan mobilnya menuju ke tempat latihan untuk membantu Lotte.

"lah hari ini kan lo libur, ngapain kesini?" tanya Lotte bingung.

"gapapa bang, daripada gabut ga ngapa ngapain, mendingan nemenin lo sih disini" jawab JJ

"bagus deh, minta tolong urus tim C bisa gak? soalnya nih tim B daritadi banyak kesalahan, jadi gua mau fokus ke mereka" ucap Lotte

"siapp.. tapi gua cuma sampai siang mungkin ya bang, soalnya ada urusan" balas JJ

"okee.. makasih je" ucap Lotte yang langsung kembali mengajar murid nya

JJ pun menuju ruangan dimana tim C berlatih, ia pun dengan serius mengamati pergerakan tim C dengan sesekali mengecek ponselnya karena takut fuaiz mengabarinya.

Saat sudah siang, JJ yang mendapati pesan dari fuaiz bahwa si kecil sudah selesai pun langsung menemui Lotte untuk berpamitan.

"bang gua pamit dulu ya" ucap JJ

"oke, makasih je udah bantuin" balas Lotte

"yoi"

Setelahnya JJ langsung masuk ke mobilnya dan menuju ke sekolah fuaiz. Sesampainya di depan gerbang sekolah fuaiz, JJ mengklakson ketika melihat fuaiz yang berdiri menunggunya.

"maaf ya lama" ucap JJ ketika fuaiz sudah masuk ke mobilnya

"hehe gapapa kak, ga lama banget kok" balas fuaiz

"mau makan siang dulu?" tawar JJ

"eum boleh deh kak" jawab fuaiz

JJ pun mencarikan tempat makan terdekat agar mereka cepat makan dan fuaiz tak kelaparan.

"ayo turun" ucap JJ yang langsung turun dari mobil dan menggandeng fuaiz masuk ke dalam restoran.

"eh.." ucap fuaiz kaget karena JJ yang tiba-tiba menggenggam tangannya

"sorry sorry" ucap JJ yang langsung melepaskan genggamannya

"gapapa kak" balas fuaiz yang berusaha menetralkan degup jantungnya yang tiba tiba berpacu dengan cepat.

"cari duduk aja ya, biar aku pesenin" ucap JJ yang diangguki fuaiz.

Setelah pesanan sudah sampai, keduanya pun makan sembari mengobrol ringan untuk menghabiskan waktu hari ini. Dirasa hari sudah mulai sore, JJ pun langsung mengantarkan fuaiz untuk pulang.





Hai hai... lama banget ga update, jangan lupa votee

ASMARALOKA || JJFUAIZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang