Soobin adalah seorang pemuda yang tinggal di negara atau wilayah yang sama sekali tidak peduli dengan gender.
Ya begitu banyak pasangan sesama jenis di sekitar soobin dan mungkin sangat banyak pria maupun wanita yang melahirkan di fasilitas umum.
Dan tidak jarang juga lebih banyak pria hamil dan juga pasangan sesama lelaki dari pada sesama perempuan,entah mengapa belum terlalu banyak perempuan yang minat dengan perempuan lagi.
Yang ada Jambak jambakan.
Oke okee jangan menceritakan tentang wilayah tempat soobin tinggal.
Sekarang mari kita menuju ke soobin,pemeran utama pria yang begitu manis.
Soobin adalah anak kelas 12 dia anak aksel membuatnya adalah satu satunya anak berkelahiran tahun 2000 ya ia maknae dikelasnya membuat ia begitu di sayang.
Sebenarnya hari sudah menunjukkan pukul 5 sore namun apalah daya ia masih berada di sekolah.
No problem ia memiliki kunci kok!
Makanya ia tenang tenang saja,namun satu yang tidak membuatnya tenang.Sedari pagi perutnya selalu sakit,mulas dan juga mengeras.
Sudah beberapa bulan ini sebenarnya soobin merasa aneh,seperti kram perut,mual,selalu menginginkan sesuatu yang aneh dan ia menjadi begitu emosional sekarang.
Lupakan,kini ia berjalan menuju tangga untuk ke lantai tiga.
Membawa banyak tumpukan berisi tugas yang sebenarnya milik Yeri ketua kelasnya,dan karna ia sudah seminggu ini tidak masuk tugas di pindah alih kepada soobin yang kebetulan wakil ketua kelas."Astagaaa!! Berat sekali,aku seperti orang lemah kalau begini."
Biarkan soobin mengantar tugas-nya keruang guru,dan kini aku akan menjelaskan sedikit mengapa soobin dan yeonjun hanya sebatas sahabat.
Sejujurnya sudah selama 10 tahunan ini mereka saling menyukai,ya kau bisa menghitung sejak kapan mereka jatuh cinta dengan satu sama lain,pastinya saat masih kecil.
Karena mereka bersahabat bahkan sebelum soobin lahir kedunia.
Mereka berfikiran bahwa bila mereka konfes atau mengungkapkan perasaan yang sebenarnya akan membuat persahabatan yang sudah mereka bangun dari dahulu itu terputus.
"E-ehh?"soobin memegang perutnya yang kembali kram ketika ia berjalan menuju tangga.
Tugas sudah beres,dan sudah diantar keruang guru juga berarti waktunya ia pulang!
Soobin berpegangan kepada dinding lalu tangan satunya ia gunakan untuk mengusap perutnya yang kian membuncit,ia merasa perutnya kram dan juga membuncit.
Apalagi rasa sakit di bagian bawah perutnya sungguh membuat lelaki cantik ini kesakitan,soobin terus menggeram dan mendesah ketika rasa sakit itu kembali muncul lalu hilang lalu muncul lagi dalam jangka waktu sebentar.
Namun ditengah tengah tangga ia terdiam,rasa sakitnya sudah tidak bisa di toleransi.
"Aku akan mati?"polosnya menatap kearah selangkangannya yang kini basah dan ada sedikit bercak merah disana yang soobin rasakan mengalir ke pahanya.
Soobin menggeleng ia merapalkan doa,doa agar dirinya baik baik saja.
"Tapi kalau memang ini akhirnya soobin GPP kok,salah soobin juga ngga periksa.. mama papa.. soobin sayang kalian."
Soobin mengusap air matanya,dan rasa sakit kini kembali menyerangnya.
Ohh... Apa benar yang dikatakan haechan bahwa ia sedang mengandung alien? Karena entah mengapa ada sesuatu berambut yang mendesak keluar dari hole nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
school stairs/yeonbin mpreg√
Fanficyeonjun dan soobin sepasang anak SMA yang terjalin status bersahabat sejak berusia 2 tahun tanpa status berpacaran ataupun menikah. dan tanpa disadari ada sebuah hadiah kecil yang Tuhan beri namun tidak pernah disadari keduanya. yeonbin bxb mpreg Ja...