"okey gitu aja ya jadi setelah kita ujian kita bakalan mengadakan camping besar besaran yang di laksanakan pada kelas 10 11 sedangkan kita kelas 12 menjadi DA atau Dewan Amaliah, mengerti ya semua untuk DA nya gak semua kelas 12 jadi nanti di pilih dan yang berminat boleh daftar untuk menjadi sukarelawan DA untuk ini saya tugaskan pada Amelia sekertaris 2 untuk mencatat siapa saja yang ingin menjadi DA okey segitu aja, semangat belajar dan istirahat ya teman teman semua"
setelah ashel menutup kegiatan kumpulan osis tersebut kini di ruangan osis tersisa hanya ada Amel, Indah, Kathrine, Marsha dan Ashel saja.
"eh guys gue duluan ya, oh iya shel nanti untuk pengumpulan nya besok ya gue serahin ke lo"
"oke mel semangat ya"
amel pun pergi dari ruang osis tersebut,
"shel lu di cariin adel nih" teriak amel di ambang pintu
"ehemmmmm udah di apelin aja sama ayang tuh"
"gue duluan ya guys hehe"
"iya shel gue tunggu traktiran jadian nya"
"haii gimana tadi kumpulan osis nya cel"
"gak gimana gimana dong asik seru kita juga bakal ngadain acaran"
"acara apa tuh"
"ntar juga lo tau kepo banget"
"yeee bocor dikit gak ngaruh wir"
"udah gue mau naro tas dulu di kelas lu mau ikut kaga? kaga yaudah gue tinggal" tak menunggu jawaban dari adel ashel langsung pergi begitu saja
"main tinggal aja"
"tumben lu bawa bekal" ucap ashel yang menyadari adel membawa bekal jarang sekali dia liat adel membawa bekal malah adel hampir tak pernah seperti nya membawa bekal
"sengaja biar bisa makan sama lo cel"
"oh"
"dih sok cuek lu"
"gue capek del lu buaya mulu"
"gue gak buaya cel gue serius"
dengan cepat ashel masuk ke kelas nya dan menaruh tas nya di bangku nya setelah itu dia mengambil bekal nya dan menemui adel yang sedang menunggu di depan pintu kelas ashel, mereka pun berjalan menuju taman sekolah.
"cel tau gak kenapa gue bawa bekal"
"tadi lo dah bilang kan karna mau makan bareng gue?"
"iya itu juga sih tapi ada lagi"
"apaan?"
"mamih sengaja bikinin bekel buat kita berdua cel masalah nya ini banyak banget lu mau kan makan bekel ini, bekel lo nanti istirahat ke 2 deh makan nya"
"habisin sendiri lah del gue udah bawa bekel sendiri ini"
"kebanyakan cel ini buat gua, gini aja deh sekarang makan punya gua nanti bekel lo kita makan bareng bareng lagi istirahat ke 2 gimana?"
"hmmm boleh deh"
setelah perdebatan ringan perkara bekal akhirnya ashel pun setuju dan memakan bekal yang di bawa oleh adel terlebih dahulu, mereka makan sambil bercerita soal agenda sekolah yang adel ingin setelah ujian sekolah mengadakan piknik namun ashel sudah ada planing lain,
"masa habis ujian gak healing sih"
"lo liat aja deh besok del ini lebih seru dari piknik yang lo pengen itu"
"bener? awas ya kalo engak"
"hmmmm"
"oh iya cel gue mau ngajak lo makan malem nanti lo bisa gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng Motor Mafia
Teen FictionCerita ini tentang antar Geng yang dibalik salah satu geng tersebut adalah seorang Mafia, Perselisihan antar Geng dan balas dendam serta ketidaksukaan seorang Geng berada di cerita ini. Anak remaja sekolah yang terlihat brandal nakal urakan tetapi m...