Kini mereka berada di Mall terdekat, mereka sudah berada di toko tempat peralatan camping, mereka sedang memilih apa saja yang sekira nya di butuhkan saat mereka camping nanti.
"adelia mau beli jaket couple gak?"
"boleh kalo sama acel" tak disadari di samping ada kathrine yang seperti ingin muntah mendengar obrolan delshel ini,
"nape sih tin gitu banget ngliat gue sama adel"
"najis tau gak kalian tuh kemarin kemarin juga ogah ogahan sekarang bucin banget"
"namanya juga namanya" jawab adel
"tas nya ini lucu" ucap ashel
"iya lucu tapi agak kegedean kalo buat kamu cel"
"iya sih tapi bagus ada yang kecilan dikit gak ya"
"beli yang ini aja cel ini juga lucu"
"iyaa lucuu couple ya" ucap ashel dengan senyumannya di balas anggukan oleh adel,
setelah di rasa semua sudah lengkap peralatan mereka untuk camping, mereka langsung saja beralih pada bahan seperti chiki, pada saat ingin memasuki supermarket mereka di datangi oleh 4 orang yang mereka sendiri tidak tau,
"selamat sore tuan reva tuan rava" adel menengok ke sumber suara mereka semua cukup kaget karena tiba tiba saja adel dan zee di panggil dengan sebutan tuan oleh seorang badan kekar itu seperti bodygrd?
"sore, kenapa bang satria?"
"saya berada di sini untuk menemui tuan reva dan tuan rava karena kami di perintahkan oleh tuan gracio untuk membantu membawakan barang serta membantu berbelanja tuan" ucap satria dengan menundukan badan setelah nya, adel dan zee yang tau mereka menatap satu sama lain seakan ada batin yang mereka ucapkan.
"pasti karena papah baru ada musuh ini" batin adel
"fiks papah ada musuh, pasti nyuruh bang satria buat ngawal kita terutama gue sama reva" batin zee
"bang satria boleh bawakan belanjaan kami aja selebihnya boleh tunggu di parkiran saja"
"maaf tuan reva ini sudah perintah dari tuan gracio untuk menemani belanja tuan adel dan tuan rava" satria menunduk, adel dan zee mereka saling tatap seolah zee bertanya kepada adel 'gimana?'
"ya sudah bang tolong barang belanjaan saya taruh ke mobil dulu kita masih ada keperluan yang belum kita beli disini"
"baik tuan, saya perintahkan dika dengan jastin untuk membawakan nya ke mobil tuan reva"
"ya kalo gak cukup bang tolong bawain ke mobil bang satria aja ya soal nya rava gak bawa mobil" ucap zee
"siap tuan, dika jastin tolong bawakan"
"permisi" ucap dika dan jastin mengambil alih troli dari genggaman olla dan lulu
lalu sisa dari bodygrd yang papah adel kirim mengikuti adel dkk ke dalam supermarket itu,
"adelia itu siapa sih kok serem banget" ucap ashel membisiki adel mereka sedang berjalan menyusuri supermarket untuk membeli chiki atau makanan cemilan yang akan mereka beli, adel dan ashel dengan yang lain berpencar untuk membeli keperluan mereka sendiri sendiri namun adel dan zee terus saja di ikuti oleh bdygrd dari papah mereka.
"itu bodygrd papah aku cel emang sering gitu kalo papah baru ada something"
"something?"
"nanti di apart aku jelasin ya cantik, sekarang kamu mau beli apa"
"udah aku list tau sebenernya" dengan menunjukkan layar hp nya
"oh ya kok kamu niat banget sampe di list gitu" dengan mengambil alih hp ashel dia melihat apa saja yang pacar nya ini list
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng Motor Mafia
Teen FictionCerita ini tentang antar Geng yang dibalik salah satu geng tersebut adalah seorang Mafia, Perselisihan antar Geng dan balas dendam serta ketidaksukaan seorang Geng berada di cerita ini. Anak remaja sekolah yang terlihat brandal nakal urakan tetapi m...