biru

547 61 5
                                    

⚠ // bxb, boypussy, malepregnant, misgendering, angst bgt parah, break up.

vote dan komen ya ciss, makasih.

Hari ini David masuk setelah bolos seminggu buat nemenin Mbaknya yang koma, Naditya selamat tapi masih harus di ICU selama waktu yang gak ditentukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini David masuk setelah bolos seminggu buat nemenin Mbaknya yang koma, Naditya selamat tapi masih harus di ICU selama waktu yang gak ditentukan. David yang jemput Ibunya Nadit di Stasiun, David juga yang anterin Ibunya pulang kemarin, karena Ibunya Nadit seorang Guru SD di Kampungnya sana, jadi ngga bisa banyak libur.

Dan selama itu pula Miyu selalu ada di samping David. Di pikir-pikir memang segala situasi pasti ada aja hikmahnya, tapi kalau situasinya sebiru ini, David mau bersyukur juga mikir seribu kali karena Nadit jadi alasan, Nadit yang sedang sakit.

"Vid!"

Lagi bengong di selasar, tiba-tiba ada yang teriakin, namanya Haris, seangkatan sama David.

"Kenapa?"

"Pacar lo dibully sama kating!"

Seketika David langsung, "dimana, Cok?!" gitu.

"Di depan sana Vid, banyak yang nontonin, tadi gue telepon lo gak angkat, brengsek!" kata Haris marah banget.

David gak banyak mikir langsung lari sama Haris menuju tempat yang di bilang sama cowok Ilkom itu.

Miyu ada di tengah kerumunan, berdiri nunduk dan dikatain sama cowok yang udah pernah David patahin lengannya kemarin.

"Lo ya, apa lo ikut kaya temen lo itu si Nadit jual diri ke si David makanya dia getol banget lindungin lo?!" Daffa bilang gitu.

"Brengsek! Daffa bangsat!" teriak David dari kerumunan yang segera terbelah begitu dia trabas bareng Haris.

"Gak ada kapok-kapoknya ya lo itu, anjing?!" kata David setelah berdiri di depan Miyu.

"Apa sih mau lo hah?! Berhenti gangguin Miyu, dia gak pernah ada salah sama lo ya, Setan!" kata David marah besar.

"Dave..." lirih Miyu, ngeremat lengan David dari belakang.

"Udah lo diem aja, gausah ngelarang gue,—dan, sekali lagi lo bersuara, gue gak peduli bakal di drop out hari ini juga asal lo kapok dan berhenti gangguin Miyu!" kata David, bicara ke Miyu lalu segera beralih ke Daffa yang masih bisa cengar-cengir.

"Belain aja terus, si lemah!" kata Daffa.

"Brengsek!"

DUAGH!

"DAVID!"

"Berani-beraninya lo, Daffa, bangsat!"

BUAGH!

Kericuhan pun terjadi, diadu sama orang-orang yang nonton.

KRAK!

"ARRGGHG!" Daffa berteriak karena David matahin tangannya lagi.

Distraksi, Sebiru sembilu. [HeeJay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang