14. Ka-Ching

130 18 4
                                    

14 | Ka-Ching
_________________

"Salam kenal. Saya Jung sebagai kepala tim keamanan 2 NCT." Jung menunduk dalam saat dirinya dibawa berkeliling oleh Yeonho saat sibuk mengurusi persiapan SM Concert yang selalu diakan setiap awal tahun. Dimana kali ini collab member NCT dengan beberapa artis lain dari satu agensi. Ada juga persiapan NCT 127' NEO CITY : SEOUL - THE LINK yang sangat padat dan mendesak. Jung bahkan merasa mengambil job Asisten karna kewalahan melihat huru hara padatnya tugas staff.

"Halo juga Jung. Duduk saja." Pengarah koreografi dance itu tersenyum dan menepuk sisi dirinya. Jung akhirnya duduk setelah sibuk berjalan kesana kemari berkat Yeonho freak.

"Pasti lelah ya?" Ia hanya mengangguk walau kini pandangannya beralih pada layar ponselnya. Membalas pesan sang adik yang heboh menyuruhnya memperhatikan NCT dengan baik dan pelan.

"Jung-ssi!" Jaehyun yang menyadari kehadiran gadis itu- menyapanya. Membuat perhatian member NCT 127 lainnya beralih. Sedikit terpukau saat gadis itu menoleh dan tampak cantik- seakan waktu melambat.

"Kalian sudah selesai? Hebat." Bahkan gadis itu memuji mereka. Ia juga mengambil handuk dan beberapa air mineral untuk mereka minum.

"Semangat dalam persiapannya! Semangat!" Soraknya yang membuat Jaehyun tertawa. Tangannya hampir saja mengusak rambut gadis itu- sebelum akhirnya perubahan ekspresi drastis Jung ke mode datar membuatnya takut.

"Aku tak pernah mengizinkan tindakan nyaris seperti tadi." Peringatnya tegas. Jaehyun hanya mengangguk sebelum akhirnya memilih menghampiri sang pelatih.

"Kau tak minum?" Jungwoo menunjuk kearah Jung. Jung hanya menggeleng malas.

"Kau tak boleh malas minum." Tegur Taeyong menyerahkan botol minum milik pria itu. "Minumlah"

Jung merengut kesal didalam hati- ia malas menerima pemberian orang. Apa harus ia terima?

"Berikan padaku. Aku masih haus." Johnny- pria asal Chicago itu mengambil botol Taeyong dan meneguknya hingga tandas.

"Jung belum minum!"

"Aku bawa minumku- jadi oppa bisa tenang ya." Jawabnya setengah hati ke arah Taeyong. Taeyong menghela nafas sebelum akhirnya menghampiri member lainnya.

"Jadi apa kau sudah free?" Tanya Johnny. Jung menaikkan alisnya sebelah- seakan mempertanyakan kewarasan pria ini. APA JADWALNYA KURANG PADAT SAMPAI TERLIHAT FREE?!

"Apa aku terlihat santai?"

"Maksudku malam ini. Diluar jam kerja."

"Aku ada les."

"Aku ikut. Aku tertarik belajar pole dance, kau tau?" Johnny benar-benar tampak serius kali ini. Membuatnya merasa sia-sia jika menyuruh pria itu menyingkir dari kegiatan pribadinya. Jadi dirinya hanya membawa Johnny- ke arah pengarah dance koreo NCT dan menunjuk Johnny saat mengutarakan niatnya.

"Johnny Suh baru saja menyatakan ingin belajar pole dance. Apa anda tahu tempat yang bagus untuk direkomendasikan?"

Johnny melotot- padahal ia sengaja menyebut itu untuk jadi topik pembicaraan, tapi Jung malah dengan frontal menolak permintaannya dengan meminta rekomendasi orang lain. Menyedihkan sekali dirinya.

"Benarkah? Nanti akan kukirimkan ke Yeonho hyung. Biar nanti Yeonho yang mengatur jadwalmu yaa." Balas koreografer tersebut.

Johnny hanya bisa mengangguk lemas. Menatap lelah gadis yang kini sibuk berinteraksi dengan staff lain.

💀💀💀

"Unnie!"

Hara memeluk sang kakak setelah Yeonho mengkonfirmasi keberadaan mereka. "Kakakmu itu aku?!" Rengek Yeonho sebal.

[3] TO-GET-HER Where stories live. Discover now