10. Mina.

1.7K 117 5
                                    

Jaemin mencebik, menghela nafas berat saat merasakan banyak pasang mata yang menatap nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin mencebik, menghela nafas berat saat merasakan banyak pasang mata yang menatap nya.

Tiba-tiba, salah satu tangannya ditarik kasar oleh seseorang. Hingga tubuh nya hampir limbung, belum sampai disana, suara tamparan terdengar nyaring. Membuat suara suara bisik di sekitar nya hening seketika.

Jaemin terdiam. Mencoba memproses apa yang baru saja terjadi.

"Murahan! Tidak tau diri! "

Sampai ia mendongak saat mendengar nada tak mengenakan itu menembus gendang telinga nya.

Pandangan nya mendatar.

"Apa maksudmu? " Ujar nya dingin.

Sedikitnya, Mina tersentak mendengar nada dingin dari pemuda na didepan nya ini. Namun, karena rasa iri dengki nya, Mina tak peduli.

"Kau! Kau murahan sekali! Setelah menghabiskan malam dengan Jeno, sekarang kau mencoba mendekati nya! Manusia ansos sepertimu tak cocok dengan pangeran seperti Jeno! Hanya aku! " Mina berteriak marah, jemari lentik nya menunjuk nunjuk kearah jaemin.

Jaemin menaikan sebelah alis nya dan terkekeh pelan. Mata bulatnya menajam menatap Mina yang sudah memerah marah.

"Oh? Cocok denganmu?——

Jaemin menjeda ucapan nya, sedikit merunduk untuk berbisik di telinga kanan Mina yang diam terpaku.

——kurasa tidak, dia lebih cocok denganku. Apalagi saat diranjang, dia sangat panas dan gagah, kau tau? " Jaemin terkekeh pelan diakhir. Membuat sekujur tubuh Mina bergetar.

Sedangkan, siswa-siswi yang mengelilingi kedua nya, menatap penasaran sekaligus bingung dengan apa yang dibisikan na Jaemin hingga tubuh kang Mina bergetar.

Jemari gadis cantik itu mengepal. Wajah nya total memerah.

Tubuh jaemin terdorong beberapa langkah kebelakang. Mina mendorongnya cukup kuat, untung jaemin bisa menyeimbangkan tubuh nya.

"Ups... Santai saja Mina, " Ujar nya dengan senyum mengejek.

"Kau gila! Tak tahu malu! " Bentak nya.

Jaemin memutar bola mata nya malas.

"Orang gila, " Gumam nya. Setelah bergumam pelan, jaemin pergi begitu saja dari hadapan Mina. Menghiraukan banyak pasang mata yang menatap kearah nya.

"Na jaemin sialan! Awas saja kau, " Desis gadis cantik itu.

😞😞😞😞😞

"YaTuhan Haechan... Apa yang baru saja aku lakukan? " Jaemin bertanya dengan mata yang kosong.

Haechan yang berada duduk tepat disampingnya mengerutkan alis nya bingung.

"Apa? " Tanya nya bingung.

"A-aku... Aku baru saja——

" Jaemin!! Kau baik baik saja?? " Somi datang tiba-tiba, dan menarik tubuh haechan yang duduk disamping jaemin dengan kasar, hingga si empu korban penarikan hanya bisa menggeram marah.

AFTER LAST NIGHT || JenoJaemin[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang