BBBGM 2 - ( Awalan )

10.5K 435 47
                                    



*****


YUHUUU! ADA YANG NUNGGUIN NGGAK NIH!

KALO NGGAK ADA YA UDAH, NGGAK LANJUT! // PLAKK



*****



100 Tahun Yang Lalu.


Di suatu planet yang sudah mati.


Terdapat Aura hitam pekat yang berjumlah sangat banyak. Aura tersebut berkumpul menjadi satu, membentuk suatu hal yang memiliki kesadaran, keinginan, tekad serta tujuannya sendiri.

Aura tersebut mengembara ke banyak planet demi memdapatkan kekuatan untuk mencapai tujuannya, yaitu : mengumpulkan sisa, jejak dan pecahan kekuatan Elemental yang tersebar di berbagai tempat dan penjuru.

Akhirnya ia berhasil mengumpulkan semuanya yang berjumlah 7 kekuatan Elemen yang berbeda. Setelah itu, ia berniat melaksanakan tujuannya yaitu balas dendam kepada seseorang.

Saat ia menemukan seseorang yang ia cari, Orang tersebut justru sudah tidak bisa melakukan apapun karena terjebak dan terpenjara di batu crystal.

Aura tersebut segera menemui orang yang memenjarakan orang target tujuan balas dendamnya itu. Ia melihat seorang pemuda yang gagah dan terlihat tampan juga hampir kehilangan kesadarannya karena kelelahan dan terluka. Ia pun memutuskan untuk bicara padanya.

"Kenape anda tak tamatkan die? Die dah buat banyak kerusakan dan kejahatan di berbagai tempat dan planet? Die pun sangat tamak. Kenape anda tak bunuh die?"

"....Sebab die... sahabat...ku...." Setelah mengatakan itu, pemuda tersebut pingsan.

"Kalau anda tak nak tamatkan die, biar saya yang akan bunuh die" Aura hitam tersebut langsung membentuk wujud seperti bayangan gelap seorang gadis kecil yang sedang berdiri.

"Aku 'Aether' . Jika aku punya kesempatan untuk mendapatkan seorang Tuan yang layak. Aku akan menghapuskan Sang Penguasa Elemental dan Penerusnya agar bencana yang membuat aku terlahir tidak akan terulang kembali"

"Dan aku akan menghapus seluruh ingatan Tuanku agar ia mau membunuh keduanya, tidak peduli entah Penguasa Elemental itu kawan, keluarga, sahabat maupun pasangannya, ia akan mau membunuhnya jika tahu alasannya dan tidak memliki kenangan apapun tentangnya"

"Jika Tuanku itu menolak. Aku akan menghapuskannya dan menghancurkan jiwanya lalu mencari Tuan yang baru"




*****




'Bunuh dia atau aku akan membunuhmu'

'Aku tak akan melakukannya dan aku tak mudah mati. Kenape kau nak bunuh dia sampai macam ni?'

'Dia akan menyebabkan banyak kehancuran dengan kuasanya dan akan menjadi orang yang tamak'

'Tak. Dia tak macam tu. Dia orang yang sangat baik. Tak mungkin dia jadi macam tu'

'Aku tak percaya. Kalau begitu aku akan menghapus seluruh ingatanmu dan membuatmu mampu membunuh semua orang yang kau kenal'

'Aku tahu kau tak akan bisa melakukan itu. Aku tidak akan membunuh siapa pun yang ku kenal'

'Ck. Aku hanya menyuruhmu membunuh 2 orang saja setelah itu selesai, kenapa kau lebih memilih diam dan menerima seluruh rasa sakit yang aku berikan padamu?'

'Kau tak perlu tahu tentang itu. Aku lebih memilih tersiksa sedikit untuk menyegelmu sampai "Dia mencapai Tahap Ketiga" daripada aku harus membiarkanmu mencari Tuan yang lain untuk membunuh Dia'

'Ck, perasaan yang merepotkan'

'Aku adalah Tuanmu. Kau tidak bisa menyuruh Tuanmu sendiri. Dan satu lagi, kalaupun kau berhasil menghapus ingatanku, aku tidak akan pernah membunuh siapapun, terutama "Dia" '

'Hah, kita lihat saja nanti. Aku yang menang ataukah kau yang menang. Aku akan membiarkannya untuk sekarang. Tapi, jika "Dia" berani menyentuhmu sepenuhnya sebelum ia mencapai "Tahap Ketiga dan Aku masih ada" , Aku akan langsung mengendalikan tubuhmu untuk membunuhnya'

'Aku lebih baik mati untuk menghentikanmu melakukan itu daripada hidup setelah melihatmu membunuhnya dengan tubuhku'

"Seluruh kesadaran, keinginan dan tujuanku akan menghilang sepenuhnya, jika penerus Penguasa Elemental sudah mencapai Tahap Ketiga disetiap Elemen dan ia tidak menjadi orang yang jahat dan keji" -Aether

"Aku akan melindunginya sampai akhir, walaupun nyawaku taruhannya" -(Name)




*****



"Hei, ***** , ayo jalankan rancangan perjodohan anak kite lebih cepat dari rencana yang sudah kite buat"

"Hm? Ade ape dengan kau ni, ****** ? Bukannya kau menunggu masa yang tepat dan menunggu Putraku untuk layak dengan Putrimu? Kau juga bilang Putraku masih belum layak untuk Putrimu dan aku juga masih menganggapnya begitu, lalu anak kite masih terlalu muda untuk menikah"

"Haaahh, memang benar, tapi jika kite tak buat mereka jadi pasangan segera, mereka akan menjalani hubungan yang buruk karena ada hal yang tak terduga telah terjadi"

"Hal tak terduga? Ape die??"

"....Aether Pendendam...."

"Baiklah, aku paham, hal itu memang sangat buruk. Oke, aku setuju. Tapi, hal itu ada sisi baiknye. Baguslah, aku akan segera punya anak perempuan"

"Yah, benar. Aku juga akan segera punya anak lelaki. Tapi, aku akan membuat peraturan untuk putramu agar tak menyentuh putriku sepenuhnya sebelum Aether itu menghilang"

"Haha, Tentu saja. Lakukan sesuka hati kau"

"Jadi, kau tak akan keberatan jika aku mungkin akan menghukum putramu nantinya?"

"Tak sama sekali. Buatlah apapun yang kau nak padanya. Aku tahu kau lakukan itu pasti bertujuan baik. Dia harus BERDIKARI"

"Haaahhh, kau tak berubah sama sekali, selalu je suruh 'BERDIKARI' dari dulu"

"Memang. Tapi, kau pun buat sama macam aku juga, kan?"

"Yah, tak sepenuhnya salah"

"HAHAHAHAHAHAHAHA!"

Setelah merubah rencana mereka yang sudah mereka buat 10 tahun yang lalu, mereka mencapai kesepakatan untuk menjodohkan anak mereka 3 tahun lebih cepat dari rencana awal.




*****




*Apakah kedua anak mereka akan menerima perjodohan itu?
*Atau malah justru menolaknya mentah-mentah?
*Apakah keduanya memiliki perasaan khusus untuk satu sama lain?
*Ataukah keduanya hanya menganggap satu sama lain sebagai teman saja?




Kisah romansa keduanya akan benar-benar di mulai setelah pertarungan besar yang akan terjadi sudah selesai.







~




*Silahkan berteori sepuasnya gaes^^












Boboiboy Galaxy Movie 2 x Reader + SC // KNY // END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang