ganti rambut

2.9K 118 10
                                    

boy group treasure akan melakukan comeback bulan ini.
Seperti biasa,mereka akan mengubah penampilannya seperti rambut,bentuk tubuh dan juga bertambah ganteng. Berlatih juga penting bagi comeback ini,berlatih keras sampai tak tidur hingga membuat kesehatan mereka menurun.

Hari ini haruto baru saja selesai berlatih,sekarang ia akan kembali ke dorm nya. Rasanya lelah sekali berlatih dari pagi sampai semalam ini,ah ia merindukan kasurnya.

Rindu kasur apa yang ada di kasur,ru..

Memasuki kamar yang gelap temaram itu,dapat melihat tubuh bongsor jeongwoo yang sudah tertidur telungkup. Haruto langsung menghimpit tubuh jeongwoo dan menghirup aroma maskulin dari teman satu dorm nya itu.

"Je? Udah tidur?"tanya haruto,mengusap rambut jeongwoo.

"Hyung? Kenapa lama banget pulangnya?"tanya Jeongwoo, khawatir. Ia membalikkan tubuhnya dan meletakkan tubuh haruto diatasnya. Memeluknya dengan erat, jeongwoo khawatir, haruto itu tak bisa dibilangin,ia keras kepala. Namanya juga anak pertama.

"Je,aku kangen,"rengek haruto, mengerucutkan bibirnya sebal.

Jeongwoo ketawa ganteng, kucingnya di kamera doang cool,pas sama dia manjanya minta ampun.

"Inget kesehatan,sayang. Jangan karena ini kamu nanti sakit,terus gak ikut comeback.."

"Heum..je?"

"Iya?"

Haruto turun dari tubuh jeongwoo dan tidur disampingnya, memeluk tubuh bongsor jeongwoo dan mengerucutkan bibirnya. Jeongwoo terkekeh,sangat lucu melihat bibir itu selalu mengerucut mau minta dicium,mengusap rambut haruto yang panjang itu.

"Aku mau potong rambut deh,"ucap haruto,memegang tangan jeongwoo yang berada di rambutnya.

"Kenapa motong?"

"Mau aja,terus di cat warna hitam. Kata fans biar lucu,"jawab haruto, terkekeh.

"Mau diliat fans atau aku?"goda Jeongwoo.

"Dua-duanya.."

Jeongwoo tertawa.

"Jangan gemes-gemes depan kamera, kelucuan kamu cuman buat aku."

Haruto tertawa gemas.

"Kalo kamu potong rambut,aku bakal kangen rambut panjang kamu. Kangen buat Jambak rambut kamu ke belakang.."ucap Jeongwoo,dengan alisnya yang naik turun.

Haruto yang merasa pembicaraan mereka sudah sampai situ langsung mencubit dada bidang jeongwoo.

Jeongwoo tertawa.

"Kamu juga suka kan menjambak rambut aku waktu aku pangku sambil ciuman,"sambung jeongwoo, menggodanya lagi.

"Je!"kesal haruto,pipinya mengeluarkan semburat merah. Sial, bayang-bayang saat berhubungan dan berciuman dengan jeongwoo membuatnya terangsang.

"Heh? Kamu tegang,Hyung?"tanya Jeongwoo,saat tangan kekarnya merasakan penis haruto yang tegang dibawah sana.

"Je,jangan mesum!"marah haruto, menenggelamkan wajahnya di dada bidang jeongwoo dan mengendus.

Jeongwoo tertawa.

.

Jeongwoo menatap bingung haruto yang memakai kupluk rajut setelah selesai berbelanja bersama hyunsuk tadi. Haruto berlari ke kamarnya tak mempedulikan jeongwoo.

Jeongwoo langsung mengejar haruto masuk kedalam kamar dan menguncinya,pastikan kepada jeongwoo bahwa haruto terlihat gemas saat memakai kupluk.

"Sayang.."

Oneshoot | Jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang