"Ra,hari ini kita kedatangan murid baru,ya?"ucap Jaja,kepada ketua kelas mereka,hara kisanda. Pemuda yang diutus menjadi ketua kelas itu menoleh kearah temannya.
"Iya,"jawabnya,singkat.
"Cowok atau cewek?"tanya Jaja.
"Cowok."
Hara memang dikenal sebagai ketua kelas yang dingin dan datar. Bahkan,pemuda itu tidak ada yang mendekatinya. Bukannya tidak ada yang mendekatinya,tapi hara selalu menolak pria yang selalu ingin mengejarnya. Alasannya hara risih dengan semua itu dan ia hanya ingin fokus pada pendidikan.
Hara punya pacar? Gak tau,liat nanti deh.
"Lagi apa,Ra?"tanya Jaja, basa-basi.
Hara yang lagi membaca buku, langsung menutup bukunya dengan kasar,lalu menatap temannya itu dengan datar.
"Menurut Lo?"
"Baca buku?"
"Pinter." Hara kembali membaca buku.
"Ra,gak mau ke kantin?" Hara menggeleng.
"Mau ke taman,gak?" Hara lagi-lagi menggeleng.
"Ke kantin yuk nanti gue traktir deh."
"Udah gue bilang,gue gak mau,ja. Ajak yang lain deh."
Jaja menghembuskan nafas berat,lalu pergi meninggalkan hara.
.
"Kenalkan nama saya Janu. Pindahan dari SMA Bandung."
"Baik,Janu. Lo boleh duduk disebelah Jaja."
Janu mengangguk setelah mendengar arahan dari ketua kelas mereka,lalu berjalan menuju meja nomor 2.
Jaja tersenyum lembut kepada teman sebangkunya itu,dan mempersilahkan duduk.
.
Istirahat..
"Hara."
Yang dipanggil menoleh kearah pemuda yang memanggilnya.
Hara tersenyum manis,senyuman yang tak pernah ia ulas saat sekolah.
Pemuda manis itu duduk dipangkuan Janu dan mengelus rambut kekasihnya.Iya, hara dan Janu sebenarnya pacaran udah agak lama,sekitar dua tahunan. Nah,mereka kan beda sekolah,karena Janu orangnya posesif alhasil dia minta satu sekolah bareng hara.
"Kangen,"ucap hara,manja. Nih ketua kelas padahal cuek,dingin,datar,kini jadi manja kalo sama pawangnya.
"Ternyata ini ketua kelas yang dibilang galak sama cuek itu?"goda Janu,tertawa.
Hara mengerucutkan bibirnya lucu.
"Hara gak galak ih!""Yang bener?"
"Ish,Janu!"
Hara memukul lengan kekasihnya."Katanya gak galak,kok mukul?"tanya Janu,semakin menggodanya.
"Diem deh! Atau aku pergi nih,ya??"
"Iya,sayang."
.
"Ra,mau temenin gue keruang guru,gak? Soalnya ada tugas yang mau diberikan sama ibu tadi. Katanya disuruh ambil,"jelas Jaja,kepada hara yang tengah mengerjakan sesuatu.
Hara menoleh,lalu mengangguk.
Keduanya berjalan berdampingan dengan jaja yang terus bercerita dengan riang.
"Lo udah punya pacar gak,ru?"tanya Jaja.
Jujur saja,hara sudah muak dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot | Jeongharu
Short Storyisinya cuman oneshoot/twoshoot ⚠️BXB ⚠️ JANGAN SALPAK ⚠️ HARUTO ⚠️ JEONGWOO ⚠️ JEONGHARU ⚠️21+++++ BISA BACA KAN?! BXB!!! 21++ JANGAN HARAP BOOK INI SUCI,KAYAK CERITA ANAK SEKOLAHAN DOANG!! UDAH ADA TANDANYA 21+++