mochi

1.1K 57 12
                                    

Jeongwoo as jidan
Haruto as mochi/haru

"Mochiii,mau makan bakpao,ga??"tanya jidan kepada si mochi nya itu.

"Jidan, stop calling me mochi, it's so annoying!"marah si mochi.

Jidan tertawa melihat si mochi marah dengan alis yang ditekuk kebawah, sangat lucu. Ingin sekali ia memakan mochi-nya itu.

"Iya, sayang iyaa...mauu bakpao?"tanya jidan,serius.

"Ga dehh,kenyangg. Mau pulang,mau cuddle sama jidan lama-lama..mauu kissing yang banyak jugaa...."jawab haru, antusias.

"Ga mau sex juga??" Pertanyaan mesum itu keluar dari mulut jidan dengan entengnya,dan mendapat tabokan dari kekasihnya.

"Mulutnya! Ga pernah difilter apa!?"

"Maaaff sayangg.."

"Ji,mauu eskrim dehh!!"tunjuk haru,ke tukang eskrim bergerobak biru.

"Eskrim aku aja,mau ga? Rasa vanilla ga habis-habis lagi.."ucap jidan,mesum.

"Ihhh sangean! Ga suka!"

Jidan tertawa,ia mencubit pipi mochii haru berwarna putih salju itu.

"Ayo beli es krim!!"rengek haru,jidan menganggukkan kepalanya dan menggenggam tangan mungil haru.

Suasana kota bandung tampak mendung sore ini,banyak pengunjung taman yang berpulangan karena sudah mulai gerimis.

"Haru,hujan ini,tetep mau beli es krim? Nanti pilek,sayangg.."ucap jidan,sembari meletakkan tangannya diatas kepala haru agar tak terkena hujan.

"Gapapa...mang! Es krimnya rasa vanilla satu..sama..."

"Kamu ga mau,ji?"tanya haru,menoleh.

"Ga deh,kamu aja.."

"Rasa vanilla aja mang satu,ya!"

"Siapp!"

Setelah membeli es krim,haru dan jidan pulang kerumah jidan. Ya haru mau nginep katanya,udah pamit sama bunda dan Abang.

.

"Ru,ganti bajumu dulu. Pake baju aku sini!"teriak jidan,sembari melempar celana pendek dan kaos oversize miliknya.

"Bentar,ji!! Aku ngabisin es krim!"

"Udahan aja!"

"Bentar,tinggal corn nya!"

"Cepet,kalo lama aku gak mau cuddle sama kamu ya,sayang!!"

"Iyaaa jii,udhh ini!"

Haru berlari ke kamar jidan dan mengambil pakaian yang sudah di sediakan,ia masuk kedalam kamar mandi dan mengganti pakaiannya.

Jidan geleng-geleng kepala,ia mengambil ponselnya dan rebahan di kasurnya. Tak lama,haru keluar dan langsung melompat ke kasur,diatas tubuh jidan.

"Kangennn bangett.."

"Padahal kita seharian lohh hari ini,kok kangen lagi?"tanya jidan,tertawa kecil.

"Kangen banget pokoknya..emang jidan ga kangen mochi?" Jidan kembali tertawa keras. Huh!! Pipi mochi itu pengen banget dia gigit sampe merah.

Hap!

Oke,biarkan jidan melahap pipi mochi nya itu. Haru membiarkan,karena ini sudah kebiasaan jidan.

"Bibir aku ga,ji?"tanya haru,memanyunkan bibirnya meminta di cium.

"Astagaaa...godaan apalagi ini.."

Cup!

Oneshoot | Jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang