#7 Lia's farewell,"It's Time to go to the magic akademy"!!

89 64 4
                                    


Keesokan hari nya......

Semua bersiap menyambut putri lia yang ingin berangkat pergi dari istana  menuju akademi,Lia pun mengucapkan salam perpisahan kepada semuanya.tetapi tiba tiba...bibi maria lari ke arah Lia dan memeluknya dengan erat...

"Hiks Hiks"....suara tangisan bibi maria..

"I.. Ibu...kenapa ibu menangis..!?"ucap lia terkejut...

"Kau ingin meninggalkan ibu sendiri di sini,Hah!?"ucap Maria sambil menguatkan pelukannya....

"Dengar ibu,aku pergi untuk menuntut ilmu dan belajar...ibu jangan sedih yah!"ucap Lia sambil tersenyum

"Ta... Tapi..."

Shutt....dengar ibu,ibu bisa kapan saja menemuiku di akademi...aku akan sangat senang jika ibu menemuiku di akademi!"Ujar lia antusias

"Sungguh...!?"ucap maria terkejut...

"Yaa... Ibu"ucap lia sambil tersenyum...
"Ta.. Tapi apa kamu tidak malu jika ibu mu mengunjungi mu di akademi,berhubung ibu hanya seorang pelay.."

"Jangan pernah bilang ibu itu seorang pelayan..walaupun ibu hanya seorang pelayan,aku tidak akan merasa malu..malahan aku senang jika ibu menjenguk aku di akademi.!"Pekik lia

"Hiks hiks...kamu memang baik tuan putrii!"Ujar Maria tidak percaya

Ternyata dirinya tidak salah Memilih Lia sebagai putrinya..yah Maria lah Yang Mengusulkan kepada alexa untuk menjadikan Lia untuk menjadi Putri kedua,dan jangan lupa Maria adalah Queen Giorgia

Semua orang sangat terkejut dan terharu...lantaran seorang pelayan istana menjadi seorang ibu dari princess Lia N. Geony,Lebih tepatnya sih Seorang Queen.mereka sangat terharu melihat lia tidak malu mengakui bahwa ibunya bukan orang yang memiliki jabatan yang tinggi...walaupun sebenarnya Maria bukan ibunya sendiri....

"He.. Hey.."Terdengar suara panggilan yang memanggil lia..

Lia menoleh....ia melihat bahwa orang yang memanggil dirinya adalah Princess Alexa...

"Huh,kau ini!"ucap lia...

"Ahahahaha,aku akan sangat merindukan mu dik!"ucap alexa...

"Hehe...aku juga akan merindukan mu"Ucap lia sambil tersenyum...sirik..

Tiba tiba alex melemparkan sesuatu ke arah lia...

"E... Eh apa ini!?"tanya Lia bingung...

"Itu bola portal...kau bisa menggunakan itu untuk berpindah tempat atau berteleportasi ke tempat yang satu ketempat yang lain.."jawab Alex...

"Oh... Terima kasih Alex!!"ucap Lia sambil memeluk alex...

Alex merasa terkejut karena lia tiba tiba memeluknya...

"Pelukan ini terasa hangat"gumamnya dalam hati(Alex)

Sebelum Lia pergi,lia berpesan kepada semua untuk menjaga diri mereka masing masing....dan tidak melepaskan gelang yang telah ia berikan kepada mereka semua.

"Dahhhh...sampai jumpa semua!" suara teriakan lia....

"Selamat tinggal tuan putri balas!" semua warga yang berada di situ...

"Sampai jumpa nak."ucap bibi maria..

"Sampai jumpa dik!"ucap Alexa

"Sampai jumpa Gadis kecilku.."gumam alex sambil tersenyum....

* * * * * * * * * * * * *

Di dalam kereta yang di naiki lia,ia berpikiran untuk mengubah identitas nya....ia tidak ingin jika identitas nya sebagai princess dari Kerajaan Giorgia Di ketahui...

The Queen Of The Demon Slayer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang