'Happy Reading'
"Kediaman Kerajaan Vanckler"
Terlihat Tiga orang gadis sedang berjalan Menyusuri sebuah ruangan yang amat sangat besar nan luas...
Garlind dan avianca tidak berhenti berkedip melihat sebuah ruangan yang sangat indah yang berbanding terbalik dengan suasana luar Kastil
"wuahh..Ruangan ini sangat luas dan sangat indah...Perasaan tadi di luar serem banget!"pekik Garlind
"Hmm,Sudah ku bilang kan bahwa Kerajaan ini Tidak seram-seram amat" ujar Jie santai...
"YANG MULIA QUEEN REN ARDELIANA MEMASUKI RUANGAN!" teriak salah seorang prajurit yang menjaga pintu ruangan tersebut
'Tlakk Tlakk Tlakk'...Suara langkah kaki seseorang.....
Jie melirik dari mana suara itu berasal"Ahhh..,Salam Yang mulia Queen Ren ardeliana,semoga Sang Amora selalu Melindungi anda.."ucap jie sambil membungkukkan Badannya...
Ardeliana membalas dengan anggukan
"Tidak biasanya Kamu menggunakan kata-Kata formal Di sini,Princess Ren Jie Erlyana!?" Ucap seseorang Yang ternyata sedari tadi menyembunyikan Dirinya Di balik punggung Queen ardeliana..
"Ahhh...Salam Queen Xi Lier,Semoga Sang amora melindungi anda"Ucap jie
"Apakah salah,jika hamba menggunakan kata-kata formal,hmm!?"Sambung jie di ikuti seringai nya...Queen lier menatap tajam jie dengan tatapan sedang marah"Tidak..tetapi, saya hanya terkejut jika anda berucap dengan kata-kata formal,karena setau saya Queen maupun Prince dan princess yang berada di sini tidak mempunyai sopan santun sama sekali, sama halnya dengan Anggota kerajaan Giorgia,Benarkan Queen ARDELIANA"ucap Lier dengan tersenyum sinis...
"dasar B4bi bajingan,bisa-bisanya hewan ini mengatakan diri kami tidak mempunyai Sopan santun!..cihh"Batin Jie kesal
Avianca dan garlind yang mendengar Kerajaan nya di hina dan di bawa-bawa merasa tidak terima atas perkataaan Tidak senonoh dari Queen kerajaan Slovika yang bertepatan pada daerah selatan ini...tidak,tidak, tidak,orang ini bahkan tidak pantas di katakan Queen...Lebih cocok di katakan Hewan"dasar hama...Beraninya kau Menghina Pemimpin kerajaan kami!"Batin Garlind dan avianca kesal..
Lier yang melihat raut wajah Ketiga gadis itu tidak tahan dengan kekesalannya yang memuncak sekarang"Cihh,padahal bibi cuman bercanda aja.."ucap lier sambil memutar bola mata malasnya
"Kau sedang bermain-main denganku hmm!?"Ucap jie dengan seringai nya
Lier yang menatap jie dengan menaikkan satu sudut bibirnya ke atas"wah wah nak,kau tidak merindukan Bibimu yang cantik ini,hah!?"Tanya Lier dengan tatapan sulit di artikan
"Dasar wanita Aneh,huh!"Batin Jie sambil meninggalkan tempat itu dan di ikuti dengan Garlind dan avianca yang mengekorinya dari belakang..
Queen lier melotot tidak percaya melihat jie pergi begitu saja tanpa mengucapkan izin,permisi,Atau salam perpisahan..."sudah ku bilang bukan,anak mu harus belajar tata krama!,Dari dulu anak itu selalu membuat darah ku mendidih"Ucap Lier sambil menghela nafasnya kasal..
Ardeliana yang melihat tingkah laku Queen Xi Lier sekaligus adiknya itu sedikit terkekeh geli"Jie emang tidak menyukai tata krama,jadi apa boleh buat, huh"Ujar Arderliana sambil memutar bola mata malasnya...
- - - -
'Hutan Sihir'Di sisi lain terlihat Seorang gadis berlari Dengan arah tidak menentu... Dia adalah Sena...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of The Demon Slayer
FantasíaThe Queen Kisah seorang SIAN yang bangkit dari kematian Untuk membunuh semua iblis Sian Nerandra yang dulunya adalah Pemimpin kekaisaran Yian,sekarang harus menjadi Putri Kedua dari kerajaan Musuhnya sendiri "Tanpa Ia sadari bahwa sebagian dari ing...